Sebelum Pelaksanaan Apel Organik, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik

320

padangexpo.com (Sijunjung)

Pada kesempatan ini, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah menyerahkan penghargaan kepada pegawai terbaik dilingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung, bulan Juni Tahun 2023.

Acara penyerahan penghargaan tersebut dilakukan sebelum melaksanakan apel organik dilapangan M Yamin Muaro, Senin (17/7).

Pegawai terbaik yang terpilih pada bulan Juni 2023 ini yakni Pimpinan Tinggi (JPT) diraih oleh Kepala Dinas Dagperinkop UKM, Ir. Yulizar, M. P, Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya, Dewi Mayza Lenni, M. Ikom Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinas Kominfo.

Kemudian, Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda/Jabatan Ahli Pertama, drh. Yani Sugiarti Medik Veteriner Ahli Muda Dinas Pertanian, Jabatan Pelaksana/Jabatan Fungsional Terampil, Hendri Saputra, S. T Fungsional Umum pada Dinas Kominfo.

Tidak hanya itu, Bupati Benny bersama Wabup Iraddatillah juga memberikan piagam piagam penghargaan dan bantuan korpri secara simbolis kepada pegawai yang memasuki purna tugas di Lingkup Pemkab Sijunjung. Diantaranya, Em Yasri, S.E.,M.M Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah MTM pensiun 1 Mei 2023, Adie Warman, S. H Kepala Kantor Kesbangpol TMT pensiun 1 Juli 2023 dan Busrimin, S. Pd Kasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada Dinas Perhubungan TMT pensiun 1 Agustus 2023.

Dalam hal ini, Bupati Benny bersama Wabup Iraddatillah mengucapkan selamat bagi pegawai terbaik yang terpilih di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Bupati Benny mengatakan,”Jangan berhenti sampai disini, tingkatkan lagi kinerja dan loyalitas bapak/ibu semua. Jangan berpuas hati dulu dengan penghargaan ini, jadikan ini sebagai motivasi juga bagi ASN yang lain,” ujarnya saat didampingi Wabup Iraddatillah.

Tak lupa juga, Bupati berpesan kepada para pegawai untuk selalu mempertahankan kinerja di masa yang akan datang.

BACA JUGA :  Tumpah Ruah, Prosesi Khitan dan Aqiqah Putra Bupati Sijunjung Diarak dan Dihadiri Ribuan Masyarakat Sijunjung

“Bagi ASN yang belum mendapatkan penghargaan, jadikan ini pemicu semangat dalam bekerja hingga akhirnya bisa mendapatkan penghargaan pegawai terbaik untuk masa yang akan datang,” harap Bupati.

Bupati Benny menjelaskan bahwa penghargaan itu merupakan salah satu bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja setiap pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

“Semoga dengan adanya program penghargaan ini dapat memacu semangat pegawai lainnya untuk meningkatkan kinerja dan loyalitas sekaligus pelayanan, baik internal maupun eksternal serta kepada masyarakat,” terangnya. (d79)