Wako Erman Safar Resmikan ICE Islamic Bilingual School Bukittinggi

148

padangexpo.com (Bukittinggi)

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar hadiri soft opening ICE Islamic Bilingual School Bukittinggi di Jalan Perawat Belakang Balok, Sabtu (01/07-23).

Ketua Yayasan Indo Persada Edukasi, Aprianti Syarif, mengatakan, I.C.E Islamic Bilingual School Bukittinggi, merupakan sekolah Islam berbasis Internasional kurikulum. ICE menjadi sekolah yang membimbing anak-anak menguasai Bahasa Inggris dan melek teknologi tanpa meninggalkan dasar agama, Al Quran dan Hadist.

“Alhamdulillah, terima kasih Walikota, Bapak Erman Syafar yang telah meresmikan I.C.E Islamic Bilingual School Bukittinggi hari ini. Saat ini sudah ada 42 murid yang terdaftar,” kata Aprianti Syarif.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, Pemerintah Kota Bukittinggi berikan penghargaan pada Yayasan Indo Persada Edukasi, yang membuat sekolah untuk anak usia dini dengan konsep adopted Singapore Curriculum dan Inspired Activity Islam Monessor.

“Ini merupakan konsep yang berbeda dari paud lain yang ada di Kota Bukittinggi. Semoga Setelah dilaunchingnya sekolah ini, kita bisa bersinergi bersama untuk menunjang generasi emas anak bangsa kita semakin baik kedepannya,” ujar Erman Safar. (fadhil)

BACA JUGA :  Enam Fraksi DPRD Bukittinggi "Berikan Saran  dan Kritikan Konstruktif" Atas Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah