Bertindak Sebagai Irup Pada Upacara Peringatan HUT RI, Kajari Solsel Bacakan Amanat Jaksa Agung

273

Padangexpo,Solsel – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Kejaksaan Negeri Indonesia Solok Selatan melaksanakan upacara peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 78. Upacara peringatan HUT Republik Indonesia tersebut diadakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Solok Selatan yang di laksanakan kamis tanggal 17 agustus 2023 pada pukul 07.30 wib.

Yang menjadi inspektur dalam upacara peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 78 lansung dipimpin oleh kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan yaitu Slamet Jaka Mulyana S.H. M.H. sementara yang menjadi komandan upacara adalah Jaksa Fungsional Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Solok Selatan yaitu Trya Faramitha S.H.

Peserta dalam upacara peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 78 seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Solok Selatan dan pramubhakti Kejaksaan Negeri Solok Selatan, Dalam pembacaan amanat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan Slamet Jaka Mulyana S.H M.H selaku inspektur upacara membacakan amanat Jaksa Agung dalam tema ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Tema tersebut mencerminkan semangat dan tekad bangsa Indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan serta mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat estafet, yaitu saling bekerja sama, berkolaborasi dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama.

Di samping itu, dalam tema tersebut juga tersirat makna pesan bahwa kemerdekaan Indonesia tidak boleh disia – siakan dan harus terus dipertahankan dengan jujur, tanggung jawab dan cerdas, karena hakekatnya perjuangan bangsa indonesia belum berakhir dan masih banyak tantangan yang harus diselesaikan bersama – sama, ujar inspektur upacara dalam amanat upacara membacakan amanat Jaksa Agung.

Upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke 78 yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Solok Selatan berlansung penuh khidmat dan aman sampai berakhirnya Upacara tersebut. ( CSR )

BACA JUGA :  MTQ Cabang Hafalan Hadis Pertama Diadakan di Solok Selatan