Buka Secara Resmi Swalayan 90, Ini Kata Asisten Satu Elizar

432

Padangexpo.com, Tanah Datar -Peresmian Swalayan 90 Batusangkar, Rabu (23/8) berlokasi di Nagari Limakaum, di hadiri oleh Kepala OPD Lingkup pemerintahan Kabupaten Tanah Datar, Dirut Perumda Tirta Alami, Camat Limakaum dan jajarannya, Danramil Limakaum serta Kapolsek Limakaum dan jajarannya, owner Swalayan 90 dan staf, juga Elizar Asisten Satu yang mewakili Bupati Tanah Datar untuk membuka secara resmi Swalayan 90 Batusangkar.

Elizar dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kehadiran Swalayan 90 di batusangkar ini tentunya bisa menambah pilihan bagi masyarakat Batusangkar untuk berbelanja.

“Apalagi swalayan ini cukup besar dan lengkap, tentunya usaha ini dapat menyerap tenaga kerja dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitarnya. Selain itu Swalayan 90 dapat menyerap barang hasil produksi dari masyarakat sekitar untuk juga di pasarkan oleh swalayan ini secara lebih modern,” tutur Elizar.

Kemudian, Elizar menambahkan bahwa pemerintah daerah sangat mengapresiasi masyarakat yang memiliki keinginan untuk membuka usaha di berbagai bidang karena bisa menciptakan usahawan baru dan lapangan kerja yang merupakan salah satu program unggulan pemerintah daerah.

“Itu adalah penjabaran dari misi meningkatkan ekonomi masyarakat kabupaten Tanah Datar dan perluasan lapangan kerja berbasis pertanian, industri dan UMKM. Kita sangat mengharapkan masyarakat dapat membuka usaha dengan memaksimalkan potensi yang ada di lingkungan masing-masing dan dapat memberdayakan masyarakat sekitar sehingga menjadi tambahan penghasilan atau bahkan sumber penghasilan utama,” papar Elizar.

Hampir senada, Chairul Amri selaku owner Swalayan 90 Batusangkar juga menjelaskan tujuan dari dibukanya usaha ini.

“Selain kita membuka peluang kerja, kita juga berusaha membantu masyarakat dengan memberikan minimal harga jual yang standar dengan kualitas barang yang bagus. Rasa bintang lima harga kaki lima. Kita sediakan berbagai kebutuhan masyarakat di swalayan ini. Kita buka dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam setiap harinya dengan pergantian shift, semoga dengan adanya swalayan ini bisa juga mempermudah masyarakat sekitar untuk berbelanja dengan harga yang terjangkau,” ujar Chairul Amri. (Dwi)

BACA JUGA :  Dalam Rangka "Desaku Cakap Keuangan " Perangkat Nagari Ikuti TOT Bersama OJK