Bupati Eka Putra: Saya Tetap Maju Dua Periode Untuk Mengabdi Di Tanah Datar

149

Padangexpo, Tanah Datar -Terkait salah satu postingan berita di media Jurnal Minang berupa opini yang di rilis oleh Muhammad Intania tentang tajuk opini yang berjudul Eka Putra Menuju Kursi Gubernur Sumbar tertanggal 20 Agustus 2023, mendapatkan atensi dari Bupati Eka Putra. Melalui Padangexpo.com, Minggu (20/8) Eka Putra menyampaikan apa yang di rilis oleh Jurnal Minang tidak berdasarkan konfirmasi.

“Saya tetap mengabdi untuk Tanah Datar dua periode, mengingat program yang masih belum selesai masa kerjanya, saya tidak anti dengan kritikan dan siap untuk di kritik asalkan sifatnya membangun dan berdasarkan data dan hendaknya media konfirmasi dahulu ke saya dimana seharusnya sebagai narasumber saya siap memberikan jawaban atau statement sebagai bahan berita atau opini, berikan saya masukan dengan kritikan tersebut demi membangun Tanah Datar yang lebih baik lagi,” papar Eka Putra.

“Intinya saya tetap maju dua periode karena pekerjaan saya masih banyak yang belum selesai, masih banyak yang harus saya perbaiki di Tanah Datar ini dan saat ini masyarakat Tanah Datar masih minta saya untuk melanjutkan ke periode ke dua sebagai Bupati ,” tutur Eka Putra.

“Tujuan saya pulang kampung ini untuk mengabdi di Tanah Datar sebagai kampung halaman saya, saya lahir dan besar di sini, saya bukan orang Tanah Datar yang lahir di rantau dan besar di rantau. Tapi saya lahir mulai dari SD, SMP saya bersekolah di Tanah Datar,” sambungnya.

Terakhir Bupati Eka Putra juga mengucapkan terimakasih atas opini dari Muhammad Intania yang sudah memberikan perhatiannya kepada pemerintah daerah khususnya Bupati.

“Dan perlu di ketahui oleh semua pihak bahwa saya akan tetap di Tanah Datar untuk terus mengabdi,” jelas Bupati Eka Putra. (Dwi)

BACA JUGA :  Tak Hanya Latih Sikap Disiplin, Didikan Subuh Juga Wadah Memupuk Silaturahmi