Laksanakan Penanaman Pohon Serentak di Nagari Kubang, Ini Pesan Kapolres Limapuluh Kota

235

Padangexpo.com, Limapuluh Kota- Polres Limapuluh Kota laksanakan penanaman pohon serentak dengan tema “Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini” seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Kapolres Limapuluh Kota didampingi Ketua Bhayangkari cabang Limapuluh Kota, Muspika dan perangkat nagari Kubang, Rabu (23/8).

Kegiatan Ini adalah kontribusi Polri dalam mengatasi masalah perubahan iklim. Oleh karna itu Polri memiliki target untuk menanam 1 juta bibit pohon hingga Oktober mendatang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolri via zoom meeting sementara Kapolres Limapuluh Kota juga melaksanakan kegiatan tersebut di Nagari Kubang, Kecamatan Mungka bersama Perangkat Nagari Kubang.

Dalam kegiatan ini Kapolres Limapuluh Kota, Ricardo Condrat Yusuf menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dikarenakan dunia sedang mengalami perubahan iklim global. Oleh karna itu Kapolri melaksanakan giat penanaman pohon ini. Kapolres juga berpesan kepada masyarakat “agar senantiasa melastarikan pohon-pohon ini dan merawat sampai besar kelak akan berguna bagi anak cucu,” tutup Kapolres(Ken)

BACA JUGA :  Desain Baru Lintasan Uji Mudahkan Pemohon SIM