Lantik 2 Orang Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Sijunjung, Bupati Benny : Tingkatkan Kinerja, Utamakan Pelayanan Bagi Masyarakat

416
Foto : Humas

padangexpo.com (Sijunjung)

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP.,M.Si melantik dan mengambil sumpah 2 (dua) orang pejabat administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung, adapun pelantikan ini dilakukan untuk penyegaran dalam organisasi, pelantikan dilakukan pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Kedua pejabat yang dilantik ini diantaranya, Rahmad Ronaldi Rosman, S.STP.,M.Si sebagai Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), serta Agus Sunarto, SE.,M.Si sebagai Kepala Bagian Organisasi di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sijunjung.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Plh, Sekdakab, Aprizal, M.Si, Inspektorat Daerah, Wandri Fahrizal, SH, Kepala BKPSDM, Riki Mainaldi Neri, S.STP.,M.Si, dan Kepala BKAD, Drs. Endi Nazir.

Dalam sambutannya Bupati Benny Dwifa mengatakan bahwa pelantikan adalah hal yang biasa dilakukan oleh aparatur sipil negara. “Jadi kapanpun suatu organisasi membutuhkan, kami bersama Wakil Bupati siap kapan saja melakukan pelantikan,”ujarnya

Dalam hal ini, Bupati Benny berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dalam bekerja tingkatkan kinerja dan tanggung jawab. “Kami yakin pejabat yang baru dilantik telah ditempatkan sesuai dengan tupoksinya masing masing, oleh karena itu kami berharap agar tingkatkan kinerja ditempat yang baru dan yang utama pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan,”harapnya. (d79)

BACA JUGA :  Bupati Sijunjung Lakukan Pemasangan Pening Secara Simbolis Bagi Warga Penerima BSRS