Penyerahan 64 SK dan Pelantikan Jabatan Fungsional PPPK Teknis di lingkungan Pemko Bukittinggi

506

padangexpo.com (Bukittinggi)

Pemerintah Kota Bukittinggi menyerahkan 64 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian Kerja dan Pelantikan Jabatan fungsional PPPK tenaga teknis di lingkungan Pemko Bukittinggi di balairung rumah dinas wako, Rabu (30/08-23).

Penyerahan SK dan Pelantikan Jabatan Fungsional PPPK Teknis yang telah dilantik dan diambil sumpahnya ini tersebar pada 13 SKPD. Proses penyerahan SK ini dilakukan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, menyampaikan ucapan selamat kepada 64 orang ASN Fungsional Teknis PPPK. Ia berpesan agar para ASN PPPK dapat menjaga amanah dengan kejujuran,

keikhlasan serta prestasi dalam bekerja. Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bukittinggi.

“Saya berharap amanah ini jangan disia-siakan, masih banyak rekan-rekan honorer di Kota Bukittinggi yang menantikan seperti yang anda dapatkan hari ini. Untuk itu segeralah beradaptasi dengan suasana kerja yang baru, serta terus berupaya meningkatkan kemampuan serta kompetensinya dalam upaya bersama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Erman Safar. (fadhil)

BACA JUGA :  Walikota Bukittinggi Erman Safar Jadi Narasumber Pada Sekolah Keluarga Angkatan V dan Sekolah Lansia Tahun 2024