Pererat Sinergitas dan Silaturahmi Polres Payakumbuh Adakan Pengajian Bersama Pemko dan TNI

244

Padangexpo,Payakumbuh,- Kepolisian Resor (Polres) Payakumbuh menggelar pengajian bersama personil TNI dan Pemerintah Daerah, Selasa (15/08) bertempat di Mesjid Mur Ikhlas Polres Payakumbuh

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari melalui Wakapolres menuturkan kegiatan pengajian bersama ini di gelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 juga sarana mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh.

” Kegiatan pembacaan Surah Yasin , tausiah agama dan doa bersama ini digelar sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah Tuhan Yang Maha Esa terhadap kemerdekaan yang telah kita rasakan seperti saat sekarang ini, memohon keselamatan terhadap bangsa dan negara juga guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah khusunya di Kota Payakumbuh, ” terang Kompol Russirwan.

Acara yang di hadiri oleh perwakilan personil TNI-Polri dan Pemerintah Daerah tersebut di mulai dengan pembacaan surah yasin bersama, kemudian di lanjutkan dengan tausiah agama dan doa bersama yang di pimpin oleh Wakil Ketua MUI Kota Payakumbuh Zulkifli, S.ag

Kegiatan juga di ikuti langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, Dandenzipur 2/Ps Mayor Czi Falix Fardany Monanda Surbakti, Assisten 3 Kota Payakumbuh Drs. Ifon Satria Chan, M.Si, Kakankesbangpol Dipa Persada serta pimpinan OPD lainya. (Ken)

BACA JUGA :  Pastikan Kenyamanan Arus Mudik dan Arus Balik, Wako Payakumbuh Tinjau Pospam dan Posyan