Tingkatkan Kemampuan, Mahasiswa/i KKN Profesi UNES Gelar Sosialisasi dan Memberikan Materi di SMK Pelayaran Padang

556

padangexpo.com (Padang)

Guna meningkatkan kemampuan dalam penyerapan ilmu yang diterima selama dibangku kuliah Universitas Ekasakti Padang, mahasiwa dan mahasiswi yang tergabung dalam kelompok 40 dan 38 KKN-Profesi gelar sosialisasi di SMK Pelayaran Padang.

Adapun pemberian materi ini dilakukan pada hari, Sabtu 26 Agustus 2023 diantaranya tentang materi Bullying, K3, Bahaya Narkoba dan Wawasan Kebangsaan dan bertindak sebagai narasumber (Narsum) Mahasiswa UNES dari Kelompok 40 dan Kelompok 38.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, sebanyak 150 orang Siswa/i SMK Pelayaran turut menghadiri dan didampingi oleh Kepala Sekolah serta Majelis guru.

Tidak hanya itu saja, kegiatan KKN – Profesi UNES inipun mendapat respon positif dari Siswa/i SMK Pelayaran. Hal tersebut dilihat dari antusias nya mereka mendengar materi yang disampaikan oleh Narasumber.

Dalam hal ini, Kepala SMK Pelayaran Capt Zakir mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari UNES terhadap SMK pelayaran Padang.

Begitupun sebaliknya, Kapten (P) Doni Lukman mewakili Mahasiswa/i UNES juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dari SMK Pelayaran Padang yang memfasilitasi seluruh rangkaian kegiatan KKN UNES tahun 2023 ini, ujarnya mengakhiri (d79/DC).

BACA JUGA :  Tutup dan Resmikan Karya Infrastruktur 2021, Irwan Basir Dt Rajo Alam : Ini Bentuk Kerjasama Nyata Pemerintah dengan Masyarakat