Anggota DPRD Kota Bukittinggi Abdul Rachman, Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Kepada PCNU Kota Bukittinggi

354

padangexpo.com (Bukittinggi)

Anggota DPRD Kota Bukittinggi Abdul Rachman, serahkan satu unit mobil ambulance kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bukittinggi yang diterima oleh Ketua PCNU Bukittinggi, Edi Mulyono yang disaksikan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Bukittinggi, bertempat di halaman kantor sekretariat PCNU, jalan Umar ghafar II Kelurahan ATTS, Kecamatan Guguk Panjang, Kamis (14/9-23)

Anggota komisi III DPRD Kota Bukittinggi, Abdul Rachman,  menyampaikan, mobil ambulance ini merupakan yang kedua diberikan untuk.membantu masyarakat. Sebelumnya diserahkan untuk karang taruna Kelurahan Birugo, Kecamatan ABTB.

“Bantuan yang diserahkan melalui pokok pikiran ini diharapkan dapat bermanfaat bagi PCNU untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ambulance,” ujar Abdul Rachman.

Abdul Rachman mengatakan, pada tahun 2024 nanti, ia juga akan menyerahkan pokir berupa satu unit mobil ambulance untuk kelurahan Bukit Apit.

“Saya berharap, dengan adanya bantuan ambulance ini dapat membantu masyarakat yang sakit maupun meninggal sesuai dengan peruntukannya,” Kata anggota Komisi III DPRD Kota Bukittinggi itu.

Jhonneri, petugas fungsional analis kebijakan ahli muda bagian kesra Bukittinggi menyampaikan, ia.hadir dilokasi untuk monitoring dan memastikan penyaluran pokir tepat sasaran,” ujar Jhonneri.

Ketua PCNU Bukittinggi, Edi Mulyono, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada anggota DPRD Bukittinggi, Abdul Rachman, yang memberikan pokirnya berupa satu unit mobil ambulance untuk PCNU.

‘Saya berharap, dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat Kota Bukittinggi. Untuk penggunaannya sifatnya sosial, ada warga kita seluruh Bukittinggi yang membutuhkan dapat terlayani. Kami akan memberikan layanan secara gratis kepada siapa saja yang membutuhkan,” ujar Edi Mulyono. (fadhil)

BACA JUGA :  Jawaban Wali Kota Atas Pamandangan Umum Fraksi Terkait Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Bukitinggi 2022