Berikan Bantuan Peralatan Olahraga dan Kemanusiaan IP3D Padang Data, Ini Kata Rifaldi, SP.

25

Padangexpo.com, Tanah Datar -Rifaldi, Sp adalah tokoh muda yang berasal dari Nagari Situmbuk yang saat ini maju menuju legislatif tingkat Provinsi, kursi DPRD Provinsi Sumbar Dapil IV dari Partai Demokrat, dengan nomor urut 10 yang berkolaborasi dengan Andri, S.Sos, Dt. Maliputi Alam caleg dari fraksi Demokrat dengan nomor urut 8 untuk DPRD Kabupaten Tanah Datar, memberikan bantuan berupa peralatan olahraga kepada Ikatan Pemuda Pemudi Jorong Padang Data (IP3D) di Jorong Padang Data, Nagari Simawang kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (16/9).

Pada kesempatan itu, hadir juga ketua PAC Demokrat Kecamatan Rambatan, Edi dan Anak Ranting Demokrat Nagari Simawang, Muncak serta tokoh masyarakat, ketua pemuda jorong dan seluruh pemuda-pemudi Jorong Padang Data.

Muhammad Joni selaku ketua IP3D menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah di berikan oleh Rifaldi, dan Andri Dt. Maliputi Alam yang selalu peduli terhadap masyarakat Simawang khususnya generasi muda.

“Terimakasih kepada Pak Rifaldi sebagai caleg DPRD Provinsi Sumbar Dapil VI dengan nomor urut 10 dan Andri Dt Maliputi Alam, caleg DPRD Kabupaten Tanah Datar yang sama-sama berasal dari Partai Demokrat atas bantuan peralatan olahraga dan kemanusiaannya. Kami khususnya pemuda pemudi Jorong Padang Data dan masyarakat pun akan memaksimalkan pemenangan caleg dari Demokrat di tempat kami, untuk pak Rifaldi dan Ustadz Adma. Semoga apa yang telah pak caleg lakukan kepada masyarakat kami hendaknya di balas oleh Allah SWT, Insyaallah sama-sama berjuang kita nantinya,” ujar Joni.

Rifaldi, caleg Demokrat untuk Provinsi di daerah pilihan IV dengan nomor urut 10 pun mengatakan bahwa apa yang ia lakukan dengan Ustadz Adma tak lain hanya demi kepentingan masyarakat khususnya Simawang.

BACA JUGA :  Dihadiri Bupati, 16 Santri MDTA Sawah Tangah Khatam Al-Quran

“Kami berusaha untuk menampung aspirasi masyarakat melalui apa yang bisa kami bantu dan kami perbuat saat ini. Besar harapan kami untuk membantu masyarakat terutama di bidang pertanian karena basic saya di situ. Dan juga pendidikan serta kesehatan, namun tidak bisa maksimal apabila kami tidak duduk di legislatif. Maka dari itu, berharap agar kita semua bisa bersama-sama untuk datang ke TPS nantinya dengan memilih kami supaya ada tempat menampung keinginan masyarakat yang lebih luas lagi. Pemuda adalah salah satu pondasi di sebuah kenagarian. Pemuda adalah parik paga nagari, dimana pemuda punya peran penting untuk kemajuan sebuah daerah, untuk itu, kami berharap agar nantinya masyarakat Padang Data benar-benar memilih pemimpin yang mau memperjuangkan hak daripada masyarakat khususnya pemuda,” jelas Rifaldi.

Muncak, Ketua Anak Ranting Demokrat Nagari Simawang menambahkan bahwa apa yang di lakukan oleh Rifaldi dan Ustadz Adma adalah salah satu bentuk kepedulian mereka terhadap pemuda khususnya di bidang olah raga.

“Terimakasih pak caleg yang sudah memberikan bantuan dan perhatian khusus ke jorong Padang Data, kami akan berusaha untuk memenangkan Rifaldi dan Ustadz Adma di Jorong kami. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua,” papar Muncak.

Di hari itu juga Rifaldi memberikan bantuan kemanusiaan kepada salah satu balita yang sempat di rawat di RSUD Hanafiah Batusangkar karena mengidap salah satu penyakit, di kediaman orang tua balita (Fajar Delimora) tersebut.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban dari orangtua dan keluarga, cepat sembuh ananda Fajar Delimora dan selaku orangtua tetap jaga anak agar tetap sehat selalu,” pungkas Rifaldi.

Di akhir kegiatan, Rifaldi dan Ustadz Adma yang mewakili memberikan bantuan berupa bola takraw, bola volly, bola futsal serta jaring atau net volly yang di serahkan langsung kepada ketua pemuda Jorong Padang Data. (Dwi)