Inilah Bermacam Festival Menarik Saat Musim Dingin di Jepang

380

PADANG EXPO – Festival Musim Dingin di Jepang- Musim dingin di Jepang ialah dikala yang penuh dengan keajaiban alam, budaya, serta tradisi yang menawan. Salah satu aktivitas yang sangat menarik buat turis ialah Festival musim dingin di Jepang yang jadi salah satu momen sangat diduga selama tahun.

Dalam postingan ini, regu Tanogaido Tours and Travel hendak membagikan data terlengkap seputar festival musim dingin di Jepang, mulai dari waktu perayaan festival musim dingin, akses posisi festival sampai biaya tiketnya.

1. Festival Salju Tokamachi

Di Jepang, Festival Salju Tokamachi tercantum salah satu festival salju yang sangat tradisional. Festival ini dini mula diawali pada tahun 1950, bertepatan pada tahun penyelenggaraan Festival Salju Sapporo. Festival Salju Tokamachi diadakan sepanjang 3 hari sepanjang pertengahan Februari di Kota Tokamachi, Prefektur Niigata.

Niigata yakni salah satu destinasi liburan yang sangat populer buat bermain ski maupun snowboarding. Kamu dapat mengakses tempat ini dengan Shinkansen dalam sebagian jam.

Festival ini menunjukkan beberapa arca salju serta pula arca pahatan es yang terletak di sebagian posisi di kota selama festival.

2. Sapporo Snow Festival

Sapporo Snow Festival ialah salah satu festival musim dingin terbanyak di Jepang. Tiap tahun, kota Sapporo di Pulau Hokkaido jadi tuan rumah kegiatan ini yang menunjukkan arca salju raksasa yang luar biasa. Turis dari segala dunia tiba buat memandang seni salju yang luar biasa ini.

Di festival ini menunjukkan ratusan arca mulai dari dimensi kecil serta besar yang dibuat dari salju serta pula es yang ditampilkan di 3 zona yang berbeda di dekat Taman Odori Koen yang terletak di pusat kota, ialah Odori Site, Tsu Dome Site serta pula Susukino Site. Sinar lampu maupun iluminasi yang hendak dihidupkan dari matahari terbenam sampai 22. 00 malam menjadikan atmosfer di festival ini terus menjadi megah.

BACA JUGA :  Dukung Pelaksanaan Kelas Bersama Universitas Binus, Indonesia dan Universidad Mondragon, Usung Tema “Mexico and The Touristic Industry"
sewa pocket wifi jepang dan promo omotenashi halal
sewa pocket wifi jepang dan promo omotenashi halal

3. Festival Es Danau Shikotsu

Danau Shikotsu sangat populer karena mempunyai air yang sangat jernih di Jepang. Kamu dapat melihat jernihnya air di danau itu diiringi serangkaian arca beku dikala malam hari. Bukan hanya itu, Kamu pula bisa bersantai selama akhir minggu sambil melihat kembang api di langit malam yang indah.

Kegiatan menarik yang lain ialah menyaksikan pertunjukan drum Wadaiko, Kamu pula dapat berendam di air panas serta pula masih banyak kegiatan seru yang lain. Kamu bisa menjajaki touring dengan menyudahi di Danau Toya serta pula bermalam di Toyako Onsen yang mana tercantum kota resor pemandian air panas yang terletak di kaki Gunung Usu.

Tidak jauh dari Danau Toya tersebut, ada Noboribetsu. Noboribetsu Jigokudani yakni resor sumber air panas yang sangat populer di Pulau Hokkaido dengan istilah lembah neraka.

4. Festival Musim Dingin Asahikawa

Festival Musim Dingin Asahikawa yakni festival salju terbanyak kedua di Hokkaido. Festival Asahikawa bisa menarik apalagi lebih dari 1 juta wisatawan buat masing- masing tahunnya. Para wisatawan menghadiri kedua festival karena diadakan buat waktu yang sama ialah pada dini Februari.

Kota Ashahikawa serta pula Kota Sapporo juga cuma berjarak dekat 130 kilometer. Festival musim dingin ini diadakan di Kota Asahikawa, yang pula populer dengan Kebun Fauna Asahiyama. Festival ini menunjukkan sebagian arca salju serta es dalam bermacam dimensi serta pula desain.

Pada malam hari, Kamu bisa memandang patung- patung yang bercahaya. Hendak terdapat pula kegiatan spesial, pertunjukan serta pula kembang api sepanjang festival.

5. Festival Lentera Salju Hirosaki Castle

Waktu turun salju buat Prefektur Aomori yang terletak di daerah Tohoku utara Jepang ialah pada dini November. Sehabis musim dingin tiba serta salju mulai menumpuk, Aomori betul- betul diselimuti dengan putihnya salju. Prefektur ini jadi tuan rumah buat Festival Lentera Salju Kastil Hirosaki masing- masing tahunnya.

BACA JUGA :  Hadir Bagi Pekerja Ladang Sayuran dan Buah, KJRI Johor Bahru Buka Layanan PMI

Festival ini diadakan pas di Taman Hirosaki yang pula tercantum suatu landmark memiliki nasional. Kegiatan ini sudah diadakan semenjak tahun 1977 dimana dikala itu penduduk lokal memutuskan buat buat lentera supaya dapat menghidupkan kota di dikala musim salju yang panjang serta pula dingin.

Kesimpulan

Festival musim dingin di Jepang ialah momen yang tidak boleh dilewatkan untuk siapa juga yang mau merasakan keelokan serta kehangatan musim dingin di negara ini. Tiap festival mempunyai energi tariknya sendiri. Jadi, jangan ragu buat merancang ekspedisi Kamu ke Jepang sepanjang musim dingin serta saksikan keajaiban yang memesona. (*/dirman)