Memperingati Haornas 2023 dan HUT PGRI ke 78, Pemko Bukittinggi Bersama PGRI Gelar Senam Masal

361

padangexpo.com (Bukittinggi)

Pemerintah Kota Bukittinggi bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) gelar senam bersama dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2023 dan HUT PGRI ke 78. Senam dilaksanakan di Pelataran Jam Gadang, Jumat (15/9-23).

Senam bersama ini diikuti oleh ASN Kota Bukittinggi dari seluruh SKPD, dan seluruh guru Paud, TK, SD, SMP, dan SLTA seluruh Kota Bukittinggi Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengungkapkan apresiasi untuk seluruh ASN dan guru di Kota Bukittinggi yang ikut serta dalam kegiatan ini. Dua peringatan besar ini disandingkan untuk lebih menjalin kebersamaan antar seluruh ASN Kota Bukittinggi.

“Selamat Hari Olah Raga Nasional 2023 dan selamat hari ulang tahun untuk PGRI ke 78. Sukses selalu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Komisioner KPU Divisi Sosdiklik Parmas dan SDM, M. Fauzan Harza, berkesempatan untuk mensosialisasikan tahapan pemilihan umum 2024 yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami tetap sosialisasikan pada seluruh ASN Kota Bukittinggi untuk menjaga netralitas. Gunakan hak pilih kita nanti pada tanggal 14 Februari 2024,” kata M. Fauzan Harza.(fadhil)

BACA JUGA :  Wako Erman Safar : Tahun 2023 Warga Bukittinggi Sudah Dapat Dibebaskan Biaya Berobat dan Diminta Tetap Jaga Kesehatan