Prabowo Presiden Gerindra Menang

319

Novitra Kemala For DPRD Kabupaten Tanah Datar

Relasi Publik, Tanah Datar -Novitra Kemala adalah seorang pejuang partai yang memulai karir politik dengan Partai Gerindra. Pada Tahun 2013 di awal karir nya Novitra menjabat sebagai Sekretaris Gerindra PAC.Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar, namun pada tahun 2015 naik setingkat dan ditugaskan Oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra, memerintahkan Novitra Kemala menjadi Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar.

Di tangan dingin Novitra Kemala, Partai Gerindra pada tahun 2019 menjadi pemenang dalam pemilihan Legislatif Kabupaten Tanah Datar. Walaupun dalam tahun tersebut Novitra Kemala legowo untuk tidak mencalonkan diri atau mundur dalam pesta demokrasi tersebut, demi untuk pencapaian kursi terbanyak dan akhirnya memang dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa, DPC Partai Gerindra Tanah Datar dengan perolehan kursi sebanyak 6 ( enam ) kursi di tingkat DPRD Kabupaten, maka Gerindra menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Datar.

Dan pada tahun 2022 dengan alasan penyegaran struktur partai, Gerindra sempat mengganti jabatannya dan ia diangkat menjadi penasehat partai saat itu, tetapi pada bulan Juli 2022 Novitra Kemala diminta kembali atau ditugaskan oleh Prabowo Subianto untuk menjadi Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar lagi hingga saat ini.

Insya allah dalam kontestasi Politik 2024 nanti Novitra Kemala kembali menjadi salah satu calon legislatif dalam pesta demokrasi yang akan datang.

“Pertama lebih daripada ingin membangun kampung khususnya dan Tanah Datar pada umumnya, untuk itu salah satu caranya yaitu menjadi anggota parlemen, lalu selanjutnya selain itu juga ingin membesarkan partai karena sebagai pimpinan partai akan bertanggung jawab penuh untuk mencari kursi sebanyak mungkin di legislatif dalam artian tetap mempertahankan ketua DPRD kabupaten Tanah Datar dari partai Gerindra, maka dari itu kami mengajak masyarakat untuk datang ke TPS memilih partai Gerindra untuk Prabowo Subianto presiden,” papar Novitra Kemala, Senin (4/9).

BACA JUGA :  Eka Putra: Perdana, Ini Adalah Rumah Tahfizh Kelas Orangtua yang Saya Resmikan

“Kami meminta kepada masyarakat tanah datar secara umum untuk memilih calon dari Partai Gerindra
khususnya dapil 2 ( dua ) Kecamatan Lima kaum, Rambatan dan Batipuh Selatan sudi kiranya memberikan doa dan dukungan untuk saya pada tgl 14 Februari 2024 nantinya. Untuk saat ini cukup dengan like dan share postingan kami melalui media sosial seperti FB, IG, tweeter dan lain sebagainya. Atas perhatian nya kami ucapkan terima kasih ..kepada seluruh sahabat media sosial Novitra Kemala,” lanjut Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar tersebut. (Dwi)