DPC Gerindra Gelar Rapimcab, Roni Mulyadi Sampaikan Pesan

137

Padangexpo.com, Tanah Datar -Laksanakan Rapat Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (14/10) di lokasi Rumah Makan Sawah Laman, Lima Kaum, Tanah Datar, H. Roni Mulyadi, SE selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar menyampaikan beberapa pesan kepada Bacaleg dan kadernya.
Kegiatan itu di hadiri oleh seluruh Bacaleg dan kader Gerindra se Kabupaten Tanah Datar serta PAC dari 14 Kecamatan di Kabupaten Tanah Datar.

Roni Mulyadi berharap agar seluruh kader mengikuti instruksi dari DPP untuk pemenangan Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah, Hari ini sudah terjadi rapat kerja pimpinan cabang Kabupaten Tanah Datar, tak lain tak bukan adalah instruksi dari DPP tentang bagaimana pemenangan Prabowo Subianto di kabupaten Tanah Datar khususnya. Kami mengumpulkan caleg dan bacaleg maupun dari fraksi tidak lain tidak bukan bagaimana teknis untuk memenangkan Prabowo Subianto,” ujar Roni Mulyadi.

“Yang di targetkan dari kami DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar, mudah-mudahan bisa memaksimalkan 8 kursi di DPRD Kabupaten Tanah Datar. Akan semaksimal mungkin kami menjalankan di seluruh dapil minimum dua per-Dapil,” lanjutnya.

Kemudian, Roni Mulyadi mengatakan bahwa arahan seluruh kader untuk dapil agar bergerak untuk memaping atau mempetakan di setiap daerah bagaimana pemenangan untuk dirinya sendiri sebagai Bacaleg dan juga bagaimana pemenangan untuk Prabowo Subianto.

“Insyaallah kami dari pertama sudah sepakat bahwasanya seluruh caleg dari kabupaten akan berpasangan atau bertandem dengan saya pribadi. Mudah-mudahan kalau Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden, dia sudah menyampaikan langsung ke ketua DPD kami bahwasanya tiap tahun dia tidak pernah melupakan Sumatera Barat dan insyaallah pembangunan di Sumbar akan di prioritaskan. Dan kami menghimbau kepada para Bacaleg agar wajib hadir di tengah masyarakat agar ikut berkontribusi dan apabila ini tidak di lakukan akan di kenakan sanksi,” pungkas Roni Mulyadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar tersebut.

BACA JUGA :  H. Roni Mulyadi, SE Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar: Pesan Pak Prabowo Bilamana Ada Pengkhianat Silahkan Keluar

Novitra Kemala, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar hampir senada menambahkan apa yang di sampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar tadi.

“Rapat pimpinan cabang (Rapimcab) ini kami lakukan untuk kemajuan partai dan kedepan partai dalam menghadapi pemilu 2024, dimana target kita adalah menambah kursi yang sebelumnya 6 menjadi 8, agar kita nantinya menjadi pemimpin kembali di DPRD dengan mempertahankan posisi ketua DPRD sebelumnya. Mudah-mudahan hasil dari rapim ini kawan-kawan semangat bagaimana memenangkan Gerindra dengan seluruh caleg kami kumpulkan termasuk ketua PAC dari 14 kecamatan,” tutur Novitra Kemala.

“Kami berharap kepada kader agar mengikuti perintah dari Prabowo Subianto yaitu mulai dari partai di dirikan, utama koalisinya adalah rakyat kecil. Artinya kita harus memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai keinginan masyarakat keraifan lokal setempat, apa yang harus kita perjuangkan untuk rakyat. Kader yang duduk wajib hukumnya mengayomi, menjemput aspirasi ke bawah untuk kesejahteraan masyarakat agar tercapai masyarakat adil dan makmur,” sambungnya.

Ketika di tanya peluang Gerindra untuk Sumatera Barat, Novitra Kemala menjawab bahwa kami masih sangat yakin dan percaya bahwa Gerindra masih menjadi pemimpin di Sumbar, peluang kedepan karena jelas hasil survei walaupun tergerus oleh salah satu kandidat presiden tapi kepercayaan kami untuk motivasi dari kader, kita akan menang dan harus menang, ucap Novitra Kemala. (Dwi)