Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor KAN dan Wali Nagari Talang Tangah, Anton Yondra Sampaikan Ini

110

Padangexpo.com, Tanah Datar -Kebersamaan dan kekompakan masyarakat menjadi kunci keberhasilan utama dalam setiap pelaksanaan pembangunan di setiap nagari baik di tahap perencanaan maupun sampai selesai pembangunannya.
Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Tanah Datar, Anton Yondra. SE. MM dalam sambutannya saat acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor KAN dan Wali Nagari Talang Tangah, Senin (23/10).

“Untuk itu pimpinan di nagari harus bisa merangkul dan memberdayakan seluruh potensi yang ada di nagari sehingga apapun bentuk pelaksanaan pembangunan menjadi tanggung jawab masyarakat secara bersama untuk mensukseskannya,” ujar Anton Yondra.

Lebih lanjut lagi, ia juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pemerintahan Nagari Talang Tangah dalam menjalin kebersamaan untuk pelaksanaan program pembangunan seperti pembangunan Kantor KAN dan Wali Nagari ini.

“Saya sengaja meminta untuk peletakan batu pertama ini dilaksanakan oleh Ketua KAN yang diikuti oleh Datuak Nan Balimo, perwakilan ulama, bundo kanduang dan pemuda serta dari Polsek dan Koramil, BPRN dan Wali Nagari, ini menandakan bahwa pembangunan ini merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat dan sebagai pimpinan DPRD saya sengaja terakhir sebagai bentuk bahwa penyelesaian pembangunan gedung ini menjadi tanggung jawab saya sebagai perwakilan masyarakat talang tangah di DPRD,” lanjut Anton Yondra.

Sementara itu Wali Nagari Talang Tangah, Andri Andres pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa pembangunan ini bersumber dari bantuan Pokir Anggota DPRD, yang dikucurkan mulai sejak tahun 2022 sebesar 100 juta dan tahun 2023 ini sebesar 125 juta.

“Dan untuk penyelesaian tahap pertama Insyaallah masih dianggarkan tahun 2024 sehingga nantinya untuk satu lantai pertama harapan kita tahun 2024 sudah selesai dan bisa dimanfaatkan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Anton Yondra, Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar: Target Tidak Muluk-muluk Tapi Unggul Di Setiap Dapil dan Kami Punya Kuda Hitam

Turut memberikan sambutan tokoh masyarakat Maslinar Amir, yang menyampaikan terima kasihnya atas perhatian yang cukup besar dari Pemerintahan Daerah Tanah Datar khususnya dari Wakil Ketua DPRD yang cukub banyak membantu pembangunan di Nagari Talang Tangah. (Dwi)