Hadiri Safari Dakwah BKMT Putaran ke-607, Bupati Tanah Datar Sampaikan Ini

119

Padangexpo.com, Tanah Datar -Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, SE, MM ungkapkan rasa syukur dan ucapkan terima kasih kepada Jamaah BKMT Kabupaten Tanah Datar putaran yang ke-607 yang bersafari dakwah di Masjid Raya Nurul Amal Tapi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara, Senin malam (02/10).

Bupati Eka Putra kagum dan apresiasi jamaah BKMT yang selalu kompak dan pengurusnya yang selalu hadir walau tempat pelaksanaannya terus berpindah dari satu masjid ke masjid lainnya dan terkadang itu jauh, namun semangat dan kekompakan jamaah untuk hadir tetap tinggi.

“Saya bangga dan bersyukur atas semangat dan kekompakan para jamaah BKMT yang selalu ramai dalam kegiatan safari dakwah ini, saya do’akan semoga para jamaa selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah. SWT, sehingga silaturrahmi dan ukhuwah islamiah tetap terjaga,”ucapnya.

Diakui Bupati Eka Putra kegiatan BKMT tidak semata safari dakwah atau sekedar mendengarkan tausiah dari penceramah saja namun juga kegiatan bakti sosial bagi jamaah ataupun masyarakat yang sangat membutuhkan seperti untuk keperluan biaya pendidikan dan lainnya.

Selaku Kepala Daerah Bupati Eka Putra sangat mendukung kegiatan BKMT tersebut karena juga sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah terkhusus dibidang keagamaan.

“Untuk mewujudkan Kabupaten Tanah Datar kabupaten madani dan kabupaten tahfizh, pemerintah daerah juga punya Program Unggulan (progul) Satu Rumah Satu Hafizh/Hafizah dan hingga saat ini sudah lebih 15 ribu anak-anak Tanah Datar sudah hafizh Alquran, “ujarnya.

Sebelumnya Ketua BKMT Tanah Datar H. Maswardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra dan yang juga turut hadir Ketua TPPKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra.

“Terima kasih Pak Bupati beserta Ibu, atas kehadirannya semoga ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus mempererat silaturrahmi baik dengan pemerintah daerah maupun dengan sesama jamaah dan masyarakat,”ujarnya.

BACA JUGA :  Sertijab Camat Lintau Buo, Pemimpin Harus Dedikasikan Diri dan Mampu Jadi Panutan

Maswardi menyebut pada kegiatan BKMT putaran ke-607 ini tausiah akan diisi oleh Ustadz DR. Endri Yaldi, MA dari Batusangkar.

“Insya Allah tausiah kita pada BKMT putaran ke-607 ini akan diisi oleh Ustadz Endri Yaldi dari Batusangkar, dan sesuai keputusan bersama BKMT ke-608 akan dilaksanakan nanti di Nagari Balimbing Kecamatan Rambatan, “ucapnya.

Turut hadir saat BKMT tersebut Kabag Kesra Setda Tanah Datar Ali Nardius, Ketua TPPKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Sekcam Lintau Buo Utara dan undangan lainnya. (Dwi)