Luar Biasa! 2000 Pesepeda Ikuti Gowes Bareng Luhak Nan Tuo 2

219

Padangexpo.com, Tanah Datar-Setidaknya ada sekitar 2000 orang pesepeda, yang berasal dari berbagai daerah mengikuti Gowes Bareng Luhak Nan Tuo 2, yang digelar pada hari Minggu (15/10).

Beberapa diantaranya ada yang datang dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Jambi dan dari Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.

Selain diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, Gowes Bareng Luhak Nan Tuo juga diikuti langsung oleh Bupati Tanah Datar, Ketua DPRD, Forkopimda Tanah Datar, Ketua ISSI Tanah Datar, Direktur Bank Nagari, Distributor Pasific, Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar, Ketua IKA DPRD, Ketua Bhayangkari, dan juga Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0307 Tanah Datar

Sekda Kabupaten Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa Gowes Bareng Luhak Nan Tuo 2 kali ini mengangkat tema Bersepeda merupakan olahraga yang mampu memeberikan daya tarik terhadap perkembangan kunjungan wisata di Kabupaten Tanah Datar ini dibagi menjadi kategori yang pertama Road Bike dan MTB dan akan melewati 4 kecamatan yaitu Lima Kaum, Sungai Tarab, Rambatan dan Kecamatan Tanjung Emas.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat menikmati keindahan alam Kabupaten Tanah Datar Luhak Nan Tuo kepada seluruh peserta Gowes Luhak Nan Tuo 2,” ujarnya.

Sementara, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM saat melepas Gowes Bareng Luhak Nan Tuo 2 merasa sangat bangga karena peserta yang datang diluar dugaan sebelumnya.

“Luar biasa, peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat banyak dan diluar dugaan kami. Untuk itu, kepada seluruh peserta Saya ingatkan untuk selalu menjaga keselamatan selama kegiatan berlangsung dan selamat menikmati keindahan alam di Kabupaten Tanah Datar,” sampainya.

Di kesempatan itu, Bupati Eka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung penuh kegiatan ini, terutama kepada PT. Bank Nagari dan Distributor Pasific.

BACA JUGA :  Lakukan MoU dengan Dua PA, Bupati Eka Putra: Cegah Perceraian dan Menikah Muda Untuk Cegah Stunting 

Sedangkan, ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Eka Putra kepada seluruh panitia yang telah berjibaku untuk melaksanakan kegiatan ini sejak awal sampai akhir nantinya. (Dwi)