Tinjau Fasilitas Baru Klinik Meditama, Wabup Tanah Datar Sampaikan Ini

277

Padangexpo.com, Tanah Datar -Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH. mengunjungi Klinik Meditama, di Jorong Parak Juar, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Kamis (12/10).

Kunjungan tersebut, dalam rangka meninjau beberapa fasilitas baru di Klinik Meditama, terdiri dari Poli Gigi, Perawatan Gigi/Mulut dan berbagai fasilitas lainnya.

Tampak berbagai fasilitas kesehatan di Klinik Meditama terus dibenahi dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Dikesempatan itu, pihak Klinik Meditama yang menyampaikan keluh kesahnya untuk menjadikan tempat pelayanan kesehatan tersebut, agar lebih baik kedepannya.

Menanggapi hal itu, Wabup Richi Aprian mengatakan apa yang dihasilkan di pertemuan dengan pihak Klinik Meditama akan menjadi catatan untuk disampaikan ke pihak yang membidangi permasalahan tersebut.

“Kami datang kesini, mewakili Pemerintah Daerah untuk memenuhi undangan dari pihak Klinik Meditama. Tentang apa saja disimpulkan pada kunjungan ini, adalah bentuk laporan, yang akan ditanggapi Pemerintah Daerah,” ujar Wabup Richi.

Sementara itu, Pimpinan Klinik Meditama Dr. Faurizal, M. MPPM mengucapkan terima kasih ke Pemerintah Daerah untuk merespon undangan terkait meninjau fasilitas baru di Klinik tersebut. “Kunjungan ini sebagai dukungan moril bagi Klinik Meditama,” ujarnya. (Dwi)

BACA JUGA :  Tutup Kejuaraan Forki Regional Championship, Wabup Richi Berharap Lahir Karateka Berprestasi