Turnamen Tenis Nasional Bupati Cup 2023 Bakal Digelar,Pelti Tanah Datar Adakan Rapat Persiapan

201

Padangexpo.com, Tanah Datar-Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Tanah Datar bersama sejumlah instansi terkait gelar rapat persiapan Turnamen Tenis Nasional Bupati Cup 2023 U 10 – U 18 se-Indonesia di Lapangan Tenis Kantor Bupati Tanah Datar di Pagaruyung pada Rabu (18/10).

Diketahui, Turnamen Tenis Nasional Bupati Cup 2023 U 10 – U 18 se-Indonesia akan dilaksanakan pada 3-8 November 2023 mendatang.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang kesiapan lapangan, baik itu dari K3 lingkungan lapangan, fasilitas umum seperti toilet, ruang istirahat, lampu lapangan, pengaturan lalu lintas disekitar lapangan dan alat-alat elektronik penunjang acara.

Adapun lapangan yang akan digunakan nantinya berjumlah 4 lapangan, 3 di lapangan Pagaruyung Kantor Bupati Tanah Datar dan 1 lapangan lagi di Kampus UIN Mahmud Yunus batusangkar.

Pembina Pelti Tanah Datar Hardiman mengatakan peserta yang akan ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut berjumlah 150 atlit. Di samping itu, diperkirakan orang yang akan datang ke Tanah Datar berkisar 500-600 orang, baik itu dari atlit, pelatih, orang tua dan official. Dengan jumlah pengunjung sebanyak itu diharapkan dapat meningkatkan perekonomian daerah.

“Diharapkan rapat kita kali ini dapat menuntaskan apa, siapa dan bertanggung jawab apa, hasil rapat kita kali ini harus kita bagi habis, karena tinggal 15 hari lagi, supaya nanti kita tidak saling salah menyalahkan” ucap Hardiman.

Terpisah, Bupati Eka Putra mengajak kepada pelajar di sekitar Kota Batusangkar untuk hadir dan menyaksikan perlombaan tersebut. (Dwi)

BACA JUGA :  Eka Putra : Forum Konsultasi Publik, Tahap Penting Sebelum Pelaksanaan Musrenbang