Desri: Sertijab Adalah Upaya Peningkatan Kinerja ASN Dalam Berikan Pelayanan Publik

207

Padangexpo.com, Limapuluh Kota-Dinas Komunikasi dan Informatika gelar serah terima jabatan Pejabat Administrator dan Perpisahan Purnabakti PNS pada Jum’at (03/11/2023) di Aula kantor Diskominfo Lima Puluh Kota. Acara dihadiri oleh segenap keluarga besar Diskominfo dan undangan berlangsung hangat.

Serah Terima Jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Pelantikan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota pada pekan lalu (27/10/2023) yang dipimpin langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo.

Jabatan Sekretaris Diskominfo sebelumnya dijabat Muhamad Rifki digantikan oleh Muftil Wahyudi. Selanjutnya Jabatan Kabid Persandian dan Manajemen Data Elektronik dan Kepala Bidang Aplikasi dan Teknologi Informatika yang sebelumnya di jabat Titin Mulyani dan Ridho Azwardi digantikan posisinya oleh Gusni Yenti dan Erwin Gunawan Wibigsana. Sedangkan PNS yang memasuki Pensiun yaitu Kasubag Keuangan Yullineti dan subkoordinator Pengelolaan Media Komunikasi Publik Ritawati.

Kadis Kominfo Desri mengatakan serah-terima jabatan ini adalah dalam rangka peningkatan kinerja bagi para ASN, mewujudkan Visi Misi kepala daerah. “Ini juga merupakan bentuk perputaran kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan demi pembenahan dan penyegaran untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Yullineti dan Ritawati yang memasuki masa pensiun yang telah berjasa dan pengabdi melaksanakan tugas- tugas membantu untuk kemajuan Lima Puluh Kota. “Atas nama pribadi dan keluarga besar Diskominfo saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kinerja dan loyalitas bapak ibu sekalian, selama menjalankan tugas melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Lima Puluh Kota,” ungkapnya(Ken)

BACA JUGA :  Musrenbang RKPD Lima Puluh Kota Tahun 2023 Optimalisasikan Pemanfaatan Potensi Ekonomi Daerah