Kapolres Solsel Sambangi Gudang Logistik KPU, Ada Apa

93

Padangexpo.com, Golden Arm – Guna memastikan kesiapan logistik jelang menghadapi Pesta Demokrasi Pemilu yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang. Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si datangi gudang logistik KPU Kab.Solok Selatan yang berada di Jorong Padang Aro Kec. Sangir Kab.Solok Selatan. Selasa (14/11/2013)

Kedatangan AKBP Arief Mukti yang turut didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Dony Rinaldy, S.H., M.H, Kasat Intelkam Iptu Wirangga Ardevies, S.Sos beserta Kapolsek Sangir Iptu Yunardi disambut langsung oleh Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara Dedi Fitriadi, S.H dan Komisioner Divisi Perencanaan Data Dan Informasi Elvira Roza, S.Pd beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut AKBP Arief Mukti didampingi Dedi Fitriadi dan Elvira Roza selaku Komisioner melakukan pengecekan terhadap gudang logistik yang berisi kotak suara, bilik suara, segel plastik (kabel tie), tinta serta segel kertas.

Selanjutnya AKBP Arief Mukti juga melakukan pengecekan terhadap alat keamanan yang berada gudang tersebut seperti APPAR dan CCTV.

Guna memastikan gudang logistik aman, AKBP Arief Mukti juga melakukan pemeriksaan terhadap gudang yang dianggap rawan pada saat digunakan nantinya.

AKBP Arief Mukti menyampaikan, Polres Solok Selatan akan rutin melaksanakan patroli guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Secara berkala, kami akan terus melaksanakan patroli terlebih pada jam jam rawan ke Kantor KPU dan Gudang Logistik guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan” Ucapnya

“Kami Polres Solok Selatan, siap mensukseskan dan melaksanakan pengamanan Pemilu tahun 2024 agar berjalan aman, damai dan lancar.” Pungkasnya.

Dilain pihak, Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara Dedi Fitriadi, S.H turut memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Kapolres beserta seluruh personel atas kunjungan ke gudang logistik KPU pada saat ini.

BACA JUGA :  UMKM di Pujasera Muara Labuh Terima 28 Gerobak dari Pemerintah

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti beserta seluruh personel atas kunjungannya ke gudang logistik KPU pada saat ini. Apa yang menjadi temuan terkait dengan keamanan di gudang logistik akan segera kami benahi guna mengantisipasi kejadian kejadian yang tidak diinginkan.” Terangnya. (CSR)