Perdana, Upacara Bendera di SMAN 2 Rambatan di Hadiri Anggota Dewan

244

Padangexpo.com, Tanah Datar -Hadir pada kegiatan upacara bendera hari Senin di lapangan SMAN 2 Rambatan Nagari Simawang, Alimuhar Sutan Tunaro selaku anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar beserta Walinagari Firman Malin Panduko dan perangkatnya, Alimuhar merasa bangga dan berterimakasih atas kehadiran Bupati Eka Putra sebagai Inspektur upacara, Senin (6/11).

“Kita sebagai tokoh masyarakat, sekaligus anggota DPRD (representasi masyarakat) memberikan apresiasi kepada Bapak Bupati Eka Putra dan terima kasih atas kunjungannya, tentu dalam rangka memberikan motivasi serta semangat kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak kita generasi muda yang sedang menimba ilmu di Sekolah,karena tantangan generasi muda kita hari ini dihadapi oleh tantangan yang sangat berat, apalagi di era digitalisasi hari, maka perlu antisipasi dari orang tua, masyarakat, serta pemerintah,” ujar Alimuhar.

Lebih lanjut lagi, maka kegiatan ini merupakan langkah tepat yang dilakukan oleh Bapak Eka Putra selaku Bupati Tanah Datar dan harus dilanjutkan.

“Secara umum mutu pendidikan kita di Tanah Datar sudah baik, tentu kita berharap ditingkatkan lagi apalagi Bupati Eka Putra sangat komitmen dengan dunia pendidikan pendidikan di Tanah Datar ini. Kami selaku mitra pemerintah daerah akan tetap saling bersinergi untuk membantu mencapai visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar,” jelas Alimuhar St. Tunaro.

Firman Malin Panduko, Walinagari Simawang hampir senada menambahkan bahwa sejak sekolah ini berdiri, baru pertama kali Bupati mengikuti kegiatan apel upacara di SMAN 2 ini.

“Yang jelas, semenjak SMA ini berdiri belum pernah Bupati menjadi Pembina Upacara di sekolah ini. Dan ini merupakan sesuatu yang luar biasa bagi kami selaku pemerintahan nagari dan sekolah, apalagi kami hadir dengan seluruh stakeholder yang ada baik forkopimca maupun nagari,” ungkap Firman.

BACA JUGA :  Bertemu Dengan Kepala BI Perwakilan Sumbar,Eka Putra : Kekayaan Kuliner dan Ragam Budaya Tanah Datar Luar Biasa

“Kami berharap kedepannya mudah-mudahan Bupati kita selalu sehat wal’afiat dan selalu sukses dalam segala bentuk kegiatan. Juga mudah-mudahan selalu terjalin ikatan atau hubungan yang harmonis dengan nagari-nagari yang ada di Tanah Datar ini,” pungkas Firman Malin Panduko. (Dwi)