Peringatan Hari Pahlawan,Kapolres Payakumbuh Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di MP Bunga Bangsa

206

Padangexpo.com, Payakumbuh,- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.H.S.I.K bersama jajaran Forkopimda melaksanakan Ziarah Makam dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Jum’at (10/11/2023)

Kegiatan upacara ziarah makam tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari dan di hadiri oleh segenap personil dari TNI-Polri maupun ASN.

Saat di temui pasca pelaksanaan upacara Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni mengatakan, dalam rangkaian kegiatan ini Polres Payakumbuh dan instansi terkait berikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

” Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan rangkaian pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 tujuannya untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita semua, ” ungkapnya.

Selain Taman Makam Pahlawan Kususma Bangsa, di lakukan juga upacara ziarah makam dan tabur bunga di beberapa tempat lainya yakni Taman Makam Pahlawan Lurah Kincia Situjuh, Jembatan Ratapan Ibu serta TMP Pejuang 45 Balai Jariang Kota Payakumbuh(Ken)

BACA JUGA :  Kerjasama Dengan Pemko Payakumbuh, Tiffany Houseware Luncurkan Inovasi Mitra Usaha