Semangat Gerindra Tanah Datar Menuju Pileg dan Pilpres

277

Padangexpo.com, Tanah Datar -Selain semangat Gerindra Tanah Datar menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2024 nanti, semangat itu juga tertular pada aksi gotong royong membersihkan kantor DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar yang baru bersama hampir seluruh ketua PAC (Partai Anak Cabang) se Kabupaten Tanah Datar, Minggu (19/11).

Pada sesi wawancara, Novitra Kemala selaku Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar mewakili Ketua DPC, H. Rony Mulyadi, SE, Dt. Bungsu mengungkapkan bahwa saat ini Gerindra Tanah Datar siap untuk menyongsong dan memenangkan kembali kursi legislatif di Kabupaten Tanah Datar dan pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

“Saat ini kita melakukan sebuah kegiatan yang mana semangat dari kader sebelum perintah dari DPP dimana posko pemenangan harus kita hadirkan. Pertama semangat juang untuk pileg dan semangat juang untuk pilpres. Insyaallah kedepan Prabowo presiden Indonesia akan berubah menjadi makmur dan sentosa. Kenapa, menurut Partai Gerindra, satu-satunya calon presiden yang punya elektabilitas di mata negara lain adalah Prabowo yang sangat di segani, makanya semangat pileg dan semangat pilpres kami samakan, pileg harus menang kami di Tanah Datar agar tetap menjadi ketua DPRD di Tanah Datar, pilpres Tanah Datar pun Prabowo harus menang bahkan kami usahakan lebih dari 87% dari periode yang kemarin,” ujar Novitra Kemala.

Lebih lanjut, Novitra Kemala menjelaskan bahwa tidak hanya sekedar himbauan bahkan instruksi bahwasanya seluruh caleg dan Ketua PAC bergerak sesuai arahan DPP.

“Artinya semangat yang kami bangun di Tanah Datar khususnya adalah semangat perjuangan, bukan hanya semangat untuk memenangkan tapi yang paling penting adalah semangat perjuangan harus kalah oleh kemenangan. Kita hampir kalah, makanya dengan target 8 kursi untuk Gerindra Insyaallah bisa lebih nantinya,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Dibuka Bupati, 32 Tim Bakal Berlaga di Mangga Dua Cup

Terakhir di tanya tentang kantor dan posko DPC Gerindra Tanah Datar yang baru, Sekretaris DPC Gerindra tersebut memaparkan bahwa ini adalah sebuah posko pemenangan dari Partai Gerindra.

“Karena Gerindra adalah motor penggerak bagi partai koalisi yang lain, suatu saat nanti kita akan mengundang partai lain kita akan kibarkan bendera dari partai masing-masing. Ada sembilan partai koalisi seperti Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, Gelora, PSI, Garuda dan Prima. Mudah-mudahan dengan koalisi besar ini Indonesia lebih maju kedepannya,” imbuh Novitra Kemala.

Terakhir, Novitra Kemala berharap, untuk Tanah Datar lebih optimis dengan koalisi Gerindra dan Demokrat, Insyaallah kedepan koalisi ini tetap terbangun, terlepas dari pileg dan apapun bentuknya, niat baik Gerindra dengan Demokrat tetap berkoalisi. Dan kami tetap akan membuka pintu bagi partai lain yang ingin bergabung, sambung Novitra Kemala mengakhiri sesi wawancara. (Dwi)