Undang Forkopimda dan Penggiat Medsos, Polres Tanah Datar Gelar Deklarasi Anti Hoax Dalam Rangka Pemilu 2024

224

Padangexpo.com, Tanah Datar -Memasuki tahun Pemilu, Polres Tanah Datar menggelar Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 Kabupaten Tanah Datar pada hari Rabu (15/11) di Gedung Pratidina Polres Tanah Datar.

Dengan turut mengundang Bupati Tanah Datar serta Jajaran Forkopimda, kegiatan Deklarasi Anti Hoax Polres Tanah Datar ini merupakan dalam rangka menciptakan pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan bebas dari berita hoax di wilayah hukum polres tanah datar.

Bukan hanya itu, Polres Tanah Datar juga mengundang para rekan-rekan wartawan serta penggiat medsos di seputaran wilayah hukum polres tanah datar.

Hal ini menunjukan bahwa Polres Tanah Datar berkerjasama dengan Pemerintah Daerah, Intansi terkait serta Masyarakat di Kabupaten Tanah Datar dalam menyuarakan Deklarasi Anti Hoax ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Datar, S.I.K., juga menyampaikan apresiasi terhadap seluruh stackholder terkait dalam pelaksanakan acara deklarasi anti hoax ini.

“Saya ingin menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan yang telah bersama-bersama mendukung Deklarasi Anti Hoax ini” ujar nya.

Kapolres Tanah Datar juga menambahkan bahwa dengan diikutsertakannya seluruh bagian yang terhubung dengan kelancaran pemilu 2024, baik dari pemerintah daerah maupun masyarakat yang berperan aktif di media sosial baik online, cetak maupun TV, ia berharap Deklarasi Anti Hoax ini dapat mewujudkan masyarakat kabupaten tanah datar untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax tentang pemilu 2024 ini.

Diakhir acara, Seluruh Jajaran Forkopimda, Rekan-rekan Wartawan, Penggiat Medsos serta Perwakilan dari KPU dan Bawaslu melakukan Penandatanganan Perjanjian dalam rangka Deklarasi Anti Hoax ini. (Dwi)

BACA JUGA :  Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Pemkab Tanah Datar Berkolaborasi dengan Kepulauan Mentawai Kembangkan Motif Tenun