Berhadiah Avanza dan Belasan Sepeda Motor, Empat Ribuan Pesepeda Bakal Ikuti Gowes di Solok Selatan

75

Padangexpo.com, Padang Aro – Sebanyak Empat Ribuan Pesepeda dari berbagai Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumbar, dan pesepeda dari Solok Selatan sendiri, diperkirakan bakal memeriahkan Gowes Adventure Solok Selatan (GASS) Chapter II yang akan digelar besok pagi, Sabtu 23 Desember 2023.

GASS II digelar Pemkab Solok Selatan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Solok Selatan ke-20 yang jatuh pada 7 Januari mendatang. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan berupa 1 (satu) unit mobil avanza, dan hadiah lainnya.

“Hingga sore ini, untuk doorprize sudah disiapkan 1 unit mobil Avanza, 14 unit Sepeda Motor dan motor listrik, 9 Sepeda Gunung, dan hadiah menarik lainnya. Dan kemungkinan akan terus bertambah hingga besok pagi,” terang Bupati Solok Selatan H.Khairunas di Padang Aro, Jum’at (22/12/2023).

Dalam arahannya pada rapat akhir persiapan GASS II di Aula Tansi Ampek, Bupati berpesan kepada seluruh panitia untuk memberikan layanan terbaiknya kepada para tamu dan peserta yang akan datang.

“Siapkan dan berikan layanan terbaik kepada peserta kita. Pastikan semua panitia bekerja dan bertanggungjawab terhadap bidangnya masing-masing,” tegas Bupati.

Sementara itu, Plt Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kab. Solok Selatan Pamil Ruskamdani mengatakan bahwa hingga sore ini (Jum’at), segala persiapan terus dimatangkan oleh panitia yang bekerjasama dengan klub sepeda CASSA.

Ia menambahkan bahwa doorprize yang disediakan, berasal dari anggaran dinas pariwisata, serta sumbangan dari berbagai perusahaan-perusahaan yang ada di Solok Selatan.

Bagi peserta luar daerah, panitia juga menyiapkan tempat istirahat dan menginap di aula kantor Bupati Solok Selatan.

Terkait rute Gowes sendiri, menurut Pamil diperkirakan sejauh 31 Km, dengan star dari Kantor Bupati Solok Selatan dan finish di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Solok Selatan di Padang Aro.

BACA JUGA :  Dukung Program- Program BPS, Pemkab Solsel Dapat Apresiasi

“Rute GASS II sejauh 31 Km ini direncanakan star pukul 07.30 dari Kantor Bupati Solsel. Nantinya akan melewati rute yang menarik, termasuk melalui perkebunan teh Mitra Kerinci,” pungkas Pamil. (CSR)