Ketum DPP Partai Umat Kunjungi Sekretariat Solsel

86

Padangexpo.com, Solok Selatan – Sekretariat Partai UMMAT Solok Selatan mendapat kunjungan dari ketua umum DPP Partai UMMAT yaitu DR. H. Ridho Rahmadi, M.Sc beserta rombongan.

Rombongan ketua umum DPP Partai UMMAT DR. H. Ridho Rahmadi, M.Sc setibanya di sekretariat Partai UMMAT Kabupaten Solok Selatan, lansung disambut oleh ketua DPD Partai UMMAT Kabupaten Solok Selatan RN. Rosyafrianto beserta seluruh jajaran pengurus dan seluruh caleg partai UMMAT Kabupaten Solok Selatan tersebut.

Dalam kunjungan ini ketua umum DPP Partai UMMAT DR. H. Ridho Rahmadi M.Sc menyampaikan bahwa tujuan berkunjung ke sekretariat Partai UMMAT Kabupaten Solok Selatan yaitu untuk merapatkan barisan dalam menyambut pemilu di tahun 2024, dan khususnya di daerah dapil Sumbar 1. Dan juga menata perjuangan yang telah dilakukan selama ini menjadi orkestrasi yang lebih cantik dan seirama, dan juga akan ada acara bersama masyarkat.

Dan juga mempersiapkan untuk kedatangan pak Amien Rais ke Solok Selatan, Menurut ketua umum DPP Partai UMMAT DR. H. Ridho Rahmadi M.Sc bahwa kedatangan pak Amien Rais direncanakan pada tanggal 23 Desember 2023 ini.

Kedatangan bapak Amien Rais ke Solok Selatan pada tanggal 23 Desember 2023 ini yang memprakarsai adalah terutama dari Partai UMMAT dan juga dari Muhammadiyah. Dikarenakan bahwa bapak Amien Rais adalah bapak bangsa dan bapak Muhammadiyah.

Sementara untuk rencana dari Partai UMMAT sendiri dalam menghadapi pileg di tahun 2024 tetap berjuang tanpa menyerah dan menargetkan sebanyak mungkin yang 4% itu untuk lolos threshold. Dan dalam pilpres Partai UMMAT mendukung pasangan Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar, atau disebut dengan pasangan Amin.

Partai UMMAT juga memaksimalkan semua usaha yang aspiratif dalam melaksanakan pilpres, Karena aspirasi dari semua kepengurusan Partai UMMAT baik dari daerah sampai pusat mendukung pasangan Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar ujarnya.(CSR)

BACA JUGA :  Sambut Kedatangan Kepala Pusat Pertanian BPPSDMP, Bupati Solsel : Semoga Program YESS Banyak Melahirkan Petani Milenial