Muhammad Bayu Vesky: Tim Pemenangan Serta Seluruh Simpul Siap Menangkan Capres Nomor Urut 2

123

Padangexpo.com, Payakumbuh-Ratusan anak muda Kota Payakumbuh bersorak dan bersemangat untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 mendatang.

Semangat berapi-api kalangan milenial itu, terbakar setelah Ketua disemangati oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah Sumbar Prabowo-Gibran Andre Rosiade saat melakukan pertemuan Kopmil Ijo kawasan Koto Nan Ompek pada Rabu (20/12) siang.

Selain kalangan milenial, hadir juga simpul-simpul tim pemenangan Prabowo-Gibran Kota Payakumbuh. Diantaranya Solid, Projo, Prabowo Mania, Aliansi Relawan Prabowo Gibran, Gerakan Cinta Prabowo dan Relawan Gema Prabowo Nusantara.

Pertemuan kalangan milenial untuk Prabowo-Gibran itu, digerakkan DPP Gigih Berani 08 Muhammad Bayu Veski serta DPW Gigih Berani Sumbar Bambang Safari.

Dihadapan Ketua TKD Sumbar Prabowo-Gibran, Muhammad Bayu Vesky dan Bambang Safari menyampaikan, tim pemenangan serta seluruh simpul-simpul Capres nomor urut 2 tersebut terus bergerak ke tengah-tengah masyarakat.

“Kalangan milenial, simpul-simpul kita terus bergerak, door to door ke rumah-rumah warga. Alhamdulillah, sampai hari ini Prabowo terus menguat di Kota Payakumbuh. Sudah banyak tim capres lain yang bergabung bersama kita,” ujar mereka.

Kepada Ketua DPD Gerindra Sumbar tersebut, Muhammad Bayu Vesky dan Bambang Safari meminta seluruh caleg dari partai koalisi pengusung dan pendukung Prabowo-Gibran untuk ikut proaktif memenangkan pasangan nomor urut 2 itu, terutama di Kota Payakumbuh.

“Kami sebagai relawan sudah bergerak. Gerakan kami ini hendaknya juga diiringi oleh caleg-caleg dari partai koalisi pengusung dan pendukung Prabowo-Gibran. Sehingga kita full of power memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Payakumbuh. Mohon ini juga jadi perhatian TKD Sumbar,” ujarnya lagi.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama ketua persatuan pengusaha unggas for prabowo – gibran, haji Desra meminta kepada ketua TKD Sumbar Prabowo – Gibran untuk mengevaluasi seluruh kader gerindra & koalisi partai pengusung prabowo – gibran untuk gencar menyampaikan pesan ke akar rumput terutama program makan siang & susu gratis untuk anak sekolah dan pesantren serta bantuan gizi bagi ibu hamil. Program ini sangat luar biasa dampaknya karena memiliki multiplier efek kepada SDM unggul, mencegah stunting, penyerapan produk pertanian & peternakan lokal, terciptanya lapangan kerja serta naiknya daya beli dan pertumbuhan ekonomi baik daerah maupun masional. Program ini sudah terbukti berhasil di Amerika program ini sudah dimulai tahun 1941, padahal saat itu ekonomi negara mereka belum stabil tapi mereka sadar untuk menuju negara maju perlu SDM yang unggul.

BACA JUGA :  Terima Tim Audit Kinerja UMKM, Pj. Wako Sampaikan Ini

Sedangkan, Ketua TKD Sumbar Prabowo-Gibran Andre Rosiade salut dengan seluruh tim relawan dan simpul-simpul Prabowo-Gibran Kota Payakumbuh.

“Apabila ada caleg dari partai koalisi terutama dari Partai Gerindra yang tidak berjuang memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Payakumbuh, laporkan pada kami. Ini jadi catatan penting. Kita harus bergerak bersama demi kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu,” ujar Andre Rosiade.

Menurut Andre, kondisi di Sumbar II (Payakumbuh/50 Kota) Prabowo-Gibran agak lemah dibandingkan di Sumbar I. Karena itu, perlu kekuatan ekstra memenangkan Prabowo-Gibran, terutama di Kota Payakumbuh(Ken)