Zigo Rolanda :Jadi Tuan Rumah MTQ,Kehormatan dan Tantangan Bagi Solsel

128

Padangexpo.com, Padang Aro – Bisa menjadi tuan rumah bagi even bergengsi tingkat provinsi ini menjadi kehormatan untuk Solok Selatan. Namun di saat bersamaan juga menjadi tantangan bagi kabupaten yang masih ‘muda’ ini untuk bisa menyuguhkan pelayanan maksimal bagi seluruh peserta.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda dalam sambutannya pada Opening Ceremony MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 di GOR Rimbo Tangah, Selasa (12/12/2023) malam.

“Merupakan kehormatan besar bagi kami dari pemerintah kabupaten dan masyarakat Solok Selatan yang dipercaya untuk menyelenggarakan MTQ Nasional Tingkat Sumatera Barat ke-40 Tahun 2023,” kata Zigo.

Menurutnya ini menunjukkan bahwa kendati Solok Selatan adalah daerah pemekaran baru namun bisa dipercaya dan mampu melaksanakan even besar berskala provinsi.

“Ini tentunya merupakan tantangan bagi kita masyarakat Solok Selatan dan kita buktikan kita pasti bisa, kita mampu melaksanakan kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Solok Selatan,” sambungnya.

Dia mengharapkan segenap panitia dan juga masyarakat bisa bersungguh-sungguh dalam menyelenggarakan MTQ ini sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

“Kegiatan yang megah dan akbar ini bisa terlaksana dengan bantuan, dukungan, dan partisipasi yang diberikan oleh berbagai pihak. Semoga acara ini bisa menjadi amal dan ibadah bagi kita semua,” tandasnya.

MTQ ini akan berlangsung pada 11-18 Desember 2023 mendatang. Final akan dilaksanakan pada 16 Desember 2023 dan closing ceremony pada 17 Desember 2023. (CSR)

BACA JUGA :  Optimalkan Fungsi Drainase, PT Putra Kencana Normalisasi Sungai Batang Bangko dan Batang Suliti