Hadiri Peresmian Mesjid An-Nur Ponpes Raudhatul Ulum, Bupati Epyardi Asda : Saya Bangga Ini Hasil Partisipasi Masyarakat dan Donatur

128

padangexpo.com (Kabupaten Solok)

Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Nagari Sirukam meresmikan Masjid An-Nur dengan penuh kegembiraan, Pada hari Sabtu, 13 Januari 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting, termasuk Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, serta Al Ustadz H. Ansharul Adhim, S.Ag dari Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya selaku donatur utama pembangunan masjid.

Selain itu, turut hadir Kepala OPD dan Camat Payung Sekaki, Drs. H. N. Effyardi, masyarakat Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, dan tokoh lainnya untuk ikut serta dalam acara peresmian Mesjid An-Nur di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.

Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Buya Zaldi At-Tahiry, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Solok dan seluruh pihak yang turut serta meresmikan Mesjid An-Nur.

Ia berharap mesjid ini dapat membawa rahmat dan manfaat bagi peserta didik dan masyarakat sekitar.

Pimpinan Yayasan Bina Muwahhidin, Al Ustadz H. Ansharul Adhim, S.Ag, turut merasa gembira atas berhasilnya pembangunan mesjid ini.

Beliau menyatakan bahwa, Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya telah sukses berperan dalam pembangunan 42 mesjid di Sumatera Barat selama 2-3 tahun terakhir.

Ia berharap pembangunan mesjid ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat di sekitarnya.

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, turut memberikan sambutan dengan rasa bangga.

Ia mengungkapkan rasa syukur atas berdirinya Mesjid An-Nur, yang merupakan hasil partisipasi masyarakat dan donatur.

Bupati menyatakan kesiapannya untuk terus membantu Pondok Pesantren Raudhatul Ulum dan masyarakat Kabupaten Solok.

Acara peresmian ini mencapai puncaknya dengan penandatanganan Berita Acara Peresmian oleh Bupati Solok, menandai resmi dibukanya Mesjid An-Nur untuk umum.

BACA JUGA :  Bupati Epyardi Asda Hadiri Peluncuran dan Bedah Buku Musliar Kasim di Universitas Baiturahmah Padang

Semua yang hadir merasa bahagia dan berharap mesjid ini akan menjadi tempat ibadah yang memberikan berkah bagi seluruh masyarakat. (d79)