Pimpin Kunjungan ke SMPN 1 Payung Sekaki, Bupati Epyardi Asda Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan

143

padangexpo.com (Kabupaten Solok)

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, memimpin kunjungan peningkatan mutu pendidikan dan peninjauan fasilitas di SMPN 1 Kec. Payung Sekaki, Kabupaten Solok, sejumlah tokoh penting turut hadir, termasuk Kepala Disdikpora, Zainal Jusmar, Camat Payung Sekaki, Wali Nagari Sirukam, jajaran Forkopimcam, kepala sekolah, dan tokoh agama, Pada 13 Januari 2024.

Kepala SMPN 1 Kec. Payung Sekaki, Helda Yosefa, menyampaikan laporan dengan penuh harap.

“Terima kasih atas kehadiran Bupati Solok dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Solok, semoga dapat membawa lebih banyak perbaikan infrastruktur bagi SMPN 1 Kec. Payung Sekaki,” ujarnya.

“Kita bertekad untuk terus memajukan pendidikan di Kecamatan Payung Sekaki”. tambahnya.

Wali Nagari Sirukam, Romi Febriandi juga memberikan sambutannya, “Sebagai Wali Nagari, kami bangga dengan kehadiran Bupati Solok di tengah-tengah masyarakat kami.” ungkapnya.

“Izinkan kami memberikan gelar kehormatan kepada bapak Bupati sebagai Bapak Pembangunan,” tambahnya dengan penuh bangga.

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, memaparkan prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat.

“Alhamdulillah, melalui metode ini, kita telah mulai mewujudkan visi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik dengan berbagai penghargaan dan prestasi yang membanggakan,” katanya.

Dalam kunjungannya, Bupati Solok juga mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Dalam setiap kunjungan kita selalu menerima dan mendengarkan aspirasi masyarakat serta memberikan bantuan sesuai kebutuhan dengan berpegang teguh pada aturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya.

Usulan pembangunan yang diajukan oleh masyarakat Nagari Sirukam mencakup perbaikan fasilitas pendidikan, infrastruktur, pelayanan kesehatan, dan dukungan untuk kelompok tani serta pelaku UMKM.

Masyarakat berharap agar usulan mereka dapat segera direspon dan dilaksanakan untuk kesejahteraan bersama.

Penandatanganan usulan dan komitmen Bupati Solok menjadi tonggak baru, meningkatkan mutu pendidikan dan fasilitas di SMPN 1 Kec. Payung Sekaki. (d79)

BACA JUGA :  Pimpin Apel Pagi, Kepala Dinas Pertanian Kennedy Hamzah : Untuk Menjaga Kestabilan Harga, Tiap Jum’at Kita Gelar Pasar Tani