Pisah Sambut Ketua PN Batusangkar dan Kapolresta Padang Panjang, Bupati Tanah Datar Sampaikan Pesan

53

Padangexpo.com, Tanah Datar – Ada yang datang ada pula yang pergi, ada pertemuan namun juga ada perpisahan. Begitulah kira-kira kalimat yang tepat untuk menggambarkan malam pisah sambut Kapolresta Padang Panjang dari AKBP Donny Bramanto, SIK kepada AKBP Kartyana Widyarso Wardono Putro, S.IK, M.AP dan Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar dari Hanifzar, S.H,. M.H kepada Liena, S.H,. M.Hum.

Acara tersebut yang dilaksanakan di Gedung Indojolito Batusangkar pada Selasa malam (16/1) itu dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Ketua DPRD Tanah Datar, Forkompimda Tanah Datar, Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar, para Asisten, staff ahli, Kepala OPD, Kepala BUMN/D, Ketua KPU Tanah Datar, Ketua LKAAM Tanah Datar, para Kabag, Camat dan undangan lainnya.

Hanifzar, S.H,. M.H sebagai Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar yang lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar yang telah menyelenggarakan acara ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar yang telah bersedia menyelenggarakan acara ini. Kami sudah bekerja di tempat yang baru sejak 29 Desember 2023, dan saya berharap doanya agar kami bisa bertugas dengan baik.” sambungnya.

Sementara itu, Liena, S.H,. M.Hum sebagai Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar yang baru di kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan syukur atas penyambutan yang dilakukan untuk dirinya. Ia mohon bimbingan kepada Bupati Tanah Datar dan Forkopimda untuk melanjutkan tugasnya.

“Saya selaku pimpinan siap untuk melanjutkan tugas dari Bapak Hanifzar, S.H,. M.H. Mohon bimbingannya kepada Forkopimda Tanah Datar untuk bertugas. Kedepannya Pengadilan Negeri Batusangkar tetap terbuka untuk masyarakat Tanah Datar,” ujarnya.

AKBP Donny Bramanto, SIK menyampaikan banyak kesan yang saya dapatkan selama 3 Tahun dinas menjadi Kapolres Padang Panjang.

BACA JUGA :  Tak Hanya Pengunjung Lokal, Pesona Pongek Simawang Dapat Apresiasi Tinggi dari Wisman

“Sudah 3 Tahun saya menjalankan masa dinas menjadi Kapolres Padang Panjang, alhamdulillah kesan yang saya dapatkan banyak sekali. Kami ucapkan terima kasih kepada OPD terkait dari Tanah Datar yang telah membantu kami dalam beberapa kegiatan, “ujarnya.

Lebih lanjut kepada Bupati Tanah Datar dan seluruh yang hadir AKBP Donny Bramanto, SIK juga memohon maaf apabila selama menjabat dan menjalankan tugas pasti ada kekurangan dan kesalahan. Dia juga memohon doa restu untuk melanjutkan pengabdian ditempat tugas yang baru.

Sementara itu, AKBP Kartyana Widyarso Wardono Putro, S.IK, M.AP sebagai Kapolresta Padang Panjang yang baru menyampaikan mohon dukungan dari Bupati Tanah Datar dalam menjalankan tugas.

“Kami mohon ijin diterima di keluarga Tanah Datar dan mohon kerjasamanya serta dukungan dari Bupati Tanah Datar. Semoga kami bisa lancar dalam menjadi tugas menjadi Kapolresta Padang Panjang yang baru,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat berpisah kepada ketua Pengadilan Negeri Batusangkar dan Kapolres Padang Panjang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Hanifzar yang sudah mengabdi di Tanah Datar ini. Dan juga kepada Bapak Donny yang telah membantu kami dalam bertugas terutama pada erupsi gunung marapi lalu. Bapisah bukannyo bacarai, kita berpisah karena tugas namun dihati tidak ada kata berpisah, semoga kedepan kita bisa terus berkomunikasi walau bapak sudah tidak bertugas lagi disini,” sampai Eka Putra.

Lebih lanjut, Bupati Eka juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini dalam pergaulan ada canda tawa yang kurang berkenan dan berharap Hanifzar, S.H,. M.H dan AKBP Donny Bramanto, SIK selalu menuai sukses ditempat tugas yang baru.

BACA JUGA :  Satu Warga Tanjung Baru Diamankan Tim Tarantula, Ini Penyebabnya

“Kami mendoakan semoga bapak sukses dalam neniti karir dan didalam mengemban tugas ditempat yang baru,” pungkasnya. (Dwi)