CFD Jelang Pemilu, Bupati Solsel Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada 14 Februari

215

Padangexpo.com, Padang Aro – Mendung tak menyurutkan semangat masyarakat untuk mengikuti program sehat bersama pemerintah melalui Car Free Day ( CFD).

Selain untuk sehat dan bugar, pemerintah melalui OPD terkait juga memberikan pelayanan. Ada pelayanan KB, pelayanan kesehatan menghadirkan spesialis kandungan, spesialis patologi, pelayanan perizinan, layanan Dukcapil dan lainnya.

Pantauan Dinas Kominfo pagi ini, layanan Dukcapil ramai dimanfaatkan masyarakat untuk mengurus KTP, akta kelahiran, hingga mengaktifkan Identitas Kependudukan Digital. Karena saat ini pemerintah terus mendorong masyarakat untuk memanfaatkan indentitas digital ini. Begitu pula dengan layanan kesehatan dan layanan lain yang disediakan pagi ini.

Bupati Solok Selatan H Khairunas mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan bukti pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Khairunas juga mengajak seluruh masyarakat Solok Selatan untuk mengikuti Pemilu 14 Februari mendatang.

“Untuk kita yang hadir disini, datang ke TPS 14 Februari nanti. Juga mengajak sanak saudara, tetangga untuk datang menggunakan hak pilihnya,” kata Khairunas di RTH Solok Selatan di Padang Aro, Minggu (11/02/2024).

Dalam setiap CFD pemerintah menyediakan doorpize untuk peserta yang beruntung. Juga diberikan bantuan beras dan sembako dari BAZNas Solok Selatan sebanyak 350 paket untuk masyarakat penerima di 7 Nagari se-Kecamatan Sangir. (CSR)

BACA JUGA :  Wabup Solsel H. Yulian Efi Kukuhkan Anggota Paskibra Kabupaten