Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur, AZ Dibekuk Polisi

84

Padangexpo.com , Payakumbuh,- Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Payakumbuh menangkap seorang pria warga Kenagarian Manggilang Kecamatan Pangkalan, Kamis (22/02) sekira jam 16.30 Wib berlokasi di RSIA Annisa Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Payakumbuh Barat.

Pria berinisial AZ (38) tersebut di bekuk pihak kepolisian sehubungan dengan tindakanya yang melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebut saja Bunga (15) hingga korban hamil.

Mewakili Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, Kasat Reskrim AKP Doni Pramadona yang memimpin langsung jalanya penangkapan mengungkapkan tersangka di bekuk sesuai dengan Laporan Polisi yang dibuat oleh pihak kelurga korban LP/B/123/VI/2023/SPKT/Polres Payakumbuh.

” Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, korban dan tersangka merupakan sepasang kekasih hingga melakukan perbuatan terlarang tersebut di sebuah penginapan yang ada di Kota Payakumbuh pada Mei 2023 silam sekira pukul 13.00 Wib, ” ungkap AKP Doni.

Berawal dari sana menurut AKP Doni perbuatan tersebut terus berlanjut hingga korban hamil dan membuat pihak keluraga korban “berang” hingga melaporkan perbuatan tersangka kepada pihak kepolisian.

” Atas perbuatanya tersangka kita jerat dengan Pasal 81 ayat (1) UU No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dibawah umur, ” beber AKP Doni(Ken)

BACA JUGA :  Berasal dari Empat Kasus Berbeda, Bareskrim Polri Musnahkan 238 Kg Sabu dan 121 Kg Ganja