Hadiri Festival Kuliner Prabowo-Gibran, Erizal Chaniago Sampaikan Apresiasi ke Masyarakat Luhak Limapuluh

170

Padangexpo.com,Payakumbuh – Dukungan masyarakat Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) terhadap calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Sumbar II, Erizal Chaniago terus mengalir. Disinyalir, politikus Partai Gerindra asal Kubu Gadang, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh ini bakal melenggang ke Senayan.

Ketika ditemui disela-sela menghadiri acara Festival Kuliner Prabowo-Gibran Sekali Putaran yang digelar di Kompleks Gor M. Yamin Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Minggu (04/02/2024) Erizal Chaniago mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat dapil Sumbar II, khususnya Luak Limpuluah kepada dirinya.

“Insya Allah, kita akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Kita datang langsung kepada masyarakat untuk mendengarkan aspirasi yang selama ini ingin disampaikan. Dan Insya Allah, ketika kita duduk nanti sebagai wakil rakyat di DPR RI kegiatan ini akan terus kita lakukan,” ujar politikus Partai Gerindra yang energik tersebut.

Tak hanya itu, beberapa hari kebelakang, Erizal Chaniago tampak sering bersosialisasi dan melakukan pertemuan tatap muka dengan masyarakat Luak Limopuluah. Pertrmuan tersebut katanya, dilaksanakan guna meraup suara sebanyak-banyaknya dan menyampaikan visi misi kepada masyarakat.

“Kita menyampaikan langsung didepan masyarakat visi dan misi kita. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang perkenalan diri saya kepada masyarakat, khsususnya generasi muda atau generasi milenial,” kata Putra asli Luak Limopuluah yang ber Datuak di Sitanang bernama Dt. Rajo Mangkuto tersebut.

Pada setiap pertemuan yang dilaksanakan, Erizal Chaniago memohon doa dan dukungan kepada masyarakat dapil Sumbar II, khususnya Luak Limopuluah.

Adapun beberapa hari ini, pertemuan tatap muka yang digelar Erizal Chaniago diantaranya, pertemuan dengan masyarakat di Rumah Gadang Nasrul Chas, pertemuan dengan pelaku UMKM Kelompok Tenun Halaban, sejumlah nagari di Kecamatan Kapur IX dan sejumlah pertemuan di Kota Payakumbuh.

BACA JUGA :  Lasta Jasman Jabat Ketua TP-PKK Payakumbuh 2023-2024

Sementara itu, salah seorang pengrajin Tenun Habalan Yenti menyampaikan apresiasi kepada Caleg DPR RI dapil Sumbar II dari Partai Gerindra Erizal Chaniago. Menurutnya, Erizal merupakan salah satu tokoh yang memiliki perhatian besar terhadap pelaku UMKM di daerah.

Menurutnya Yenti, Erizal Chaniago merupakan salah seorang tokoh yang dekat dengan masyarakat, ramah dan mau bergaul dengan berbagai kalangan termasuk kaum ibu-ibu dan generasi muda.

“Insya Allah, kami mendoakan dan mendukung penuh bapak Erizal Chaniago terpilih sebagai anggota DPR RI dapil Sumbar II,” pungkasnya.(Ken)