Kesiapan Logistik Pemilu Solsel Sudah 95 Persen

187

Padangexpo.com, Padang Aro – Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Solok Selatan akan didistribusikan Senin pekan depan, 12 Januari 2024.

Logistik ini mencakup semua perlengkapan penyelenggaraan yang digunakan dalam Pemilu anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota serta perlengkapan penyelenggaraan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

Hal ini mengemuka dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024.

Bupati Solsel, H Khairunas menyatakan dalam pendistribusian logistik tentu harus kita sukseskan bersama. Terlebih lagi disaat cuaca yang saat ini sering berubah-rubah.

Dalam kesempatan ini, Bupati Khairunas juga mengajak semua pihak untuk menjaga kekompakan dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Kita juga harus terus jaga kekompakan, agar Pileg dapat berjalan dengan baik. Baik penyelenggara dari KPU dan Bawaslu, Forkopimda, unsur partai politik, tokoh-tokoh masyarakat, dan berbagai unsur lainnya,” kata Khairunas di Aula Sarantau Sasurambi, Rabu malam, (07/02/2024).

Selanjutnya harapan kita agar partisipasi pemilih terus meningkat dari pileg-pileg sebelumnya, dan dapat memilih yang terbaik diantara calon-calon yang ada.

Sementara Ketua KPU Solsel, Ade Kurnia Zeli menyebutkan bahwa kesiapan logistik di Solok Selatan sudah 95%.

Dia mengharapkan peran serta berbagai stakeholder untuk mensukseskan Pemilu 14 Februari mendatang.

“Pileg dan juga pilpres ini adalah tugas kita bersama,” pungkasnya.

Kegiatan ini menghadirkan Forkopimda, Sekdakab Solok Selatan, jajaran KPU, Bawaslu, Parpol, dan undangan lainnya. (CSR)

BACA JUGA :  Perawatan Pengaspalan Jalan Nasional Muaralabuh, Terkesan Asal Jadi