Maju Sebagai Caleg DPR RI, Riza Falepi Dapat Dukungan Penuh Warga Payakumbuh

140

Padangexpo.com, Tanah Datar-Puluhan pedagang pasar Ibuh Payakumbuh senang mendapatkan kunjungan spesial dari mantan walikota 2 periode Riza Falepi pada Kamis (1/2) pagi.

Kunjungan Riza Falepi tersebut merupakan rangkaian kampanye dengan berkeliling pasar dan menyapa pedagang pasar Ibuh Payakumbuh.

Saat kampanye tersebut, Riza Falepi mendapatkan sambutan hangat dari pedagang termasuk pengunjung pasar. Dari sana, tampak kerinduan warga terhadap Riza Falepi pasca tidak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Payakumbuh.

Sambil bersalaman, pedagang pun meminta untuk photo bersama dengan Riza Falepi.

“Bagaimana dengan dagangnnya bapak ibu,” tanya Riza Falepi saat menyapa Pedagang Pasar Ibuh Payakumbuh.

Dikatakan Riza Falepi, antara dirinya dengan pedagang pasar, tidak bisa dipisahkan. Apalagi semasa menjabat sebagai Walikota Payakumbuh, Riza Falepi memiliki perhatian tinggi dalam pembangunan Pasar Ibu.

Lapak-lapak pedagang dulunya masih dari kayu, sejak Riza Falepi jadi Walikota Payakumbuh lapak sudah diperbaiki jadi bangunan permanen.

“Hari ini, kita mendatangi pedagang pasar meminta dukungan maju ke DPR RI. Alhamdulillah kita direspon positif,” ujar Riza Falepi.

Di Payakumbuh sendiri, Riza Falepi mendapatkan dukungan penuh dari warga kota. Riza Falepi pun adalah harapan besar bagi warga Payakumbuh untuk terpilih sebagai anggota DRI-RI.

Tokoh masyarakat Kota Payakumbuh..Dodi mengatakan, Riza berpeluang besar terpilih sebagai anggota DPR RI. Dengan didukung mayoritas warga Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota sehingga Riza diyakini mampu menyaingi incumbent sesama di PKS.

“Beliau putra daerah, siapa yang tidak kenal dengan Riza Falepi. Beliau berpeluang besar terpilih.Didukung penuh oleh warga Payakumbuh dan Limapuluh Kota sebagai daerah basis,.sejak Reza turun ke lapangan poling nya semakin naik” kata Dodi(Ken)

BACA JUGA :  Peringatan Harganas 2023, Dinas P3AP2KB Payakumbuh Gelar Pelayanan KB Sejuta Akseptor