Pengukuhan Forum Anak, Bentuk Komitmen Pemkab Tanah Datar Kembangkan Kemampuan Generasi Muda

234

Padangexpo.com, Tanah Datar -Bupati Tanah Datar Eka Putra kukuhkan Kepengurusan Forum Anak Kabupaten Tanah Datar Tahun 2023-2025 di Aula Kantor TP-PKK Kab Tanah Datar, pada Senin (5/2).

Deca Aulia terpilih menjadi ketua Forum Anak Kab Tanah Datar 2023-2025. Disebutkan, seleksi anak untuk Forum Anak sudah dilakukan sejak 2023, dari puluhan ribu anak yang ikut seleksai, terpilah 28 anak yang akan mengisi kepengurusan Forum Anak Kab Tanah Datar 2023-2025.

Bupati Eka Putra dalam Sambutannya menyampaikan rasa bangga karena bertemu dengan anak anak muda yang hebat, generasi hebat yang dipersiapkan untuk masa depan.

“Anak anak hebat, anak anak yang kita persiapkan untuk generasi yang akan datang,” ucapnya

Forum anak merupakan salah satu komitmen Pemda Tanah Datar dalam mengembangkan kemampuan anak anak muda.

“Di mulai dari sekarang, bergabung dengan organisasi bisa membantu perkembangan sosialisasi dan interaksi mereka,” tambah Eka Putra.

Selain itu, Bupati juga berharap Forum Anak ini lebih aktif lagi, mereka diminta untuk memanfaatkan privilege atau keistimewaan yang ada untuk dapat mengembangkan kemampuan.

“Karena tidak semua anak yang dapat terpilih menjadi anggota Forum Anak ini,” katanya.

Turut hadir Assisten 1 Tanah Datar Elizar, Kepala Kemenag Amril, Kadis Sosial Afrizon, Kadis Kesehatan Yesrita, Perwakilan OPD, perwakilan Asosiasi Anak Indonesia dan tamu lainnya. (Dwi)

BACA JUGA :  Hadiri Hari Jadi Partai Demokrat yang ke-21, Bupati Eka Putra : Konsolidasi Partai Jadikan Pemerintah Lebih Kuat