Berbagi Takjil Kepada Pengguna Bukti Kedekatan Polri dengan Masyarakat

128

Padangexpo.com,Payakumbuh,- Memasuki bulan suci Ramadhan hari ke 6, personil Polsek Akabiluru jajaran Polres Payakumbuh tampak melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mapolsek Akabiluru, Jum’at (16/03).

Saat dihubungi, Kapolsek Akabiluru Iptu Sunardi menjelaskan pembagian takjil yang dilaksanakan pihaknya merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk wujud kedekatan Polri kepada masyarakat.

” Kita selalu berupaya lakukan kegiatan-kegiatan positif selama bulan suci Ramadhan, alhamdulillah kegiatan pembagian takjil ini masih bisa kita laksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya, ” ungkap Iptu Sunardi.

Pembagian puluhan bungkusan berupa makanan ringan dan air mineral tersebut juga disambut baik oleh para pengguna jalan, hal ini terlihat dengan antusiasnya masyarakat yang langsung memperlambat dan memberhentikan kendaraan saat pembagian takjil berlangsung.

Selain pembagian takjil, tak lupa para personil kepolisian yang ada tetap berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat seperti mematuhi segala peraturan lalu lintas serta himbauan-himbauan positif lainya. (Ken)

BACA JUGA :  NPHD Kota Payakumbuh Ditanda Tangani, Berikut Besarannya