Eka Putra: Jaga Amanah yang Diberikan dan Bekerjalah dengan Ikhlas

108

Padangexpo.com, Tanah Datar-Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE MM lantik dan ambil sumpah 54 PNS dan Kepala UPTD Taman Kanak Kanak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar di Aula Kantor Bupati, Selasa (19/3).

Adapun pejabat yang dilantik tersebut diantaranya, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 2 orang, Jabatan Pengawas 31 orang, Jabatan Administrator 9 orang, Administrator dan Pengawasan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 4 orang dan Kepala UPTD Taman Kanak Kanak 8 orang.

2 pejabat pimpinan tinggi tersebut adalah Drs. Herison dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Pokitik, Drs. Mukhlis dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Dalam sambutanya bupati mengatakan untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dan bekerjalah dengan ikhlas dalan melayani masyarakat.

“Bagi bapak dan ibu yang dilantik, untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan dan bekerja dengan ikhlas, karena apabila menjalaninya dengan ikhlas akan menjadi berkah untuk diri kita sendiri,” ucapnya.

Bupati juga berpesan untuk saling percaya satu sama lain, tingkatkan kerjasama, baik itu kepada teman, bawahan maupun atasan, guna untuk meningkatkan kapabilitas di lingkungan kerja.

Turut hadir Sekda Iqbal Ramadi Payana, Asisten 3 Jasrinaldi, Tim TP2KP2, Kepala BKPSDM Dessy Trikorina, Inspektur Dessy Rima, Staff Ahli Agusril dan Nusirwan. (Dwi)

BACA JUGA :  Resmi Buka Musda PPNI VII, Fera Afrida: Perawat Garda Terdepan, Tetap Setia Jaga Pasien Meski Berisiko Demi Tugas Luhur