Pastikan Penanganan Stunting, Pj. Walikota Payakumbuh Kunjungi Posyandu Kelurahan Talang

92

Payakumbuh – Pj. Wali Kota Payakumbuh meninjau pelaksanaan posyandu dan memastikan penanganan stunting di daerahnya berjalan dengan baik.

Kali ini, Pj. Wako Jasman mengunjungi Posyandu Manggis 1 di Kelurahan Talang, sekaligus menyerahkan bantuan untuk pemenuhan kebutuhan gizi untuk empat balita stunting disana.

“Ini merupakan salah satu program prioritas kita untuk menurunkan dan mencegah stunting di Payakumbuh,” kata Pj. Wako Jasman, Kamis (07/03/2024).

“Harapan kita dengan bantuan yang kita berikan ini bisa membantu memenuhi kecupukan gizi anak-anak kita ini,” tambahnya.

Pada kegiatan itu, Pj. Jasman juga didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Wawan Sofianto, Kabid PPKB Friza Susanti, Camat Payakumbuh Barat Ul Fakhri, Lurah Talang Abdul Kadir, Kader Posyandu dan anak-anak peserta posyandu.

Tak lupa, Jasman mengucapkan terimakasih kepada kader-kader posyandu yang telah berjuang mengentaskan stunting di masing-masing kelurahan.

“Kita sangat apresiasi sekali perjuangan kader-kader kita ini sebagai garda terdepan dalam penanganan stunting. Mudah-mudahan ini dinilai ibadah oleh Allah,” ucapnya.

“Insyaallah, kita akan terus memberikan bantuan untuk anak-anak stunting di Payakumbuh. Semoga segala upaya yang kita lakukan ini bisa menjadikan Payakumbuh bebas dari stunting,” pungkasnya. (Ken)

BACA JUGA :  Hadir di MPP , Pos Pengaduan HAM Payakumbuh Jadi Pilot Project Bagi Daerah Lainnya