Polsek Payakumbuh Bagikan Puluhan Paket Takjil

62

Padangexpo.com, Payakumbuh,- Personil Polsek Payakumbuh jajaran Polres Payakumbuh membagikan puluhan paket takjil jelang berbuka puasa, Jum’at (22/03) bertempat didepan Mako Polsek Payakumbuh. Bersama ibu-ibu Bhayangkari, bingkisan berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa tersebut diberikan kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas.

” Bulan Suci Ramadhan adalah moment yang tepat untuk saling berbagi dan berbuat kebaikan untuk mengharapkan pahala yang berlipat dan amalan dari Allah Swt, ” ungkap Kapolsek Payakumbuh AKP Apriman Sural.

AKP Apriman Sural juga mengatakan bahwa Pembagian Takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim serta rasa syukur kita kepada Allah SWT karena masih diberikan kesempatan untuk beribadah di bulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini.

“ Pembagian Takjil ini merupakan bagian dari upaya Polsek Menganti dan juga pengurus Bhayangkari
untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan 1445 H, ” ungkap Apriman Sural lagi.

Sembari bagikan takjil, personil Polri yang hadir juga berkesempatan berikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas serta turut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.(Ken)

BACA JUGA :  Pelaku UMKM di Payakumbuh Dapatkan Pelatihan Pengolahan, Pengemasan dan Pengawetan Pangan dari Dosen IPB