Puluhan Anak Yatim Terima Bantuan Sosial dari Polres Payakumbuh

36

Padangexpo.com, Payakumbuh,- Kepolisian Resor (Polres) Payakumbuh menyalurkan puluhan paket bantuan sosial untuk anak yatim, Jum’at (22/03) sesudah pelaksanaan sholat Jum’at. Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Nur Ikhlas Polres Payakumbuh ini turut dihadiri oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, pejabat utama dan pengurus mesjid yang juga merupakan personil Polres Payakumbuh.

Mewakili Kapolres, Kaur Bin Ops Samapta Ipda Cut Erwan selaku ketua pengurus Mesjid Nur Ikhlas menyebutkan pembagian bantuan sosial ini merupakan kegiatan rutin pengurus mesjid Nur Ikhlas di setiap tahun saat bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian personil Polri (Polres Payakumbuh) kepada masyarakat.

” Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunya, dananya kita ambil dari hasil sumbangan dan infaq kotak amal mesjid setiap personil yang melaksanakan ibadah setiap harinya, ” ujar Ipda Cur Erwan.

Lanjutnya lagi selain kepada anak yatim, bingkisan bantuan sosial berupa makanan pokok seperti minyak goreng, beras, gula dan beberapa pcs mie instant itu nantinya juga akan diserahkan kepada fakir miskin, selain membantu warga yang membutuhkan harapanya juga akan mendapatkan pahala yang berlipat dan mendapat keberkahan dari Allah Swt di bulan yang penuh berkah ini.

” Dalam waktu dekat ini Insya Allah, karena semuanya sudah lengkap tinggal disalurkan saja, ” pungkas Cut Erwan(Ken)

BACA JUGA :  Ditandai Dengan Penendangan Bola, Pertandingan Futsal Arimbi Cup II Resmi Dibuka