Satukan Visi Misi Melanjutkan Pembangunan Kabupaten Solok, Bupati Epyardi Asda Rapat Koordinasi Pemerintahan Nagari

194

padangexpo.com (Kabupaten Solok)

Untuk menyamakan persepsi dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Solok di masa depan, Bupati Solok, Epyardi Asda, melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pemerintahan Nagari se-Kabupaten Solok di Balairung Rumah Dinas Bupati Solok, Rabu, 13 Maret 2024.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Medison, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik, Asisten I, Kepala OPD, Camat dan seluruh Wali Nagari di Kabupaten Solok.

Medison menjelaskan bahwa rakor tersebut berguna untuk melakukan pengevaluasian beberapa tugas yang telah dilaksanakan sebelumnya agar dapat ditingkatkan lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Epyardi Asda bersyukur bahwasanya pada periode Pemerintahannya yang sekarang, seluruh Pemerintah Nagari telah bekerjasama dengan baik.

Menurutnya, hal tersebut berkat kerjasama dalam naungan Solok Super Team, sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat terselesaikan tanpa adanya permasalahan yang berarti.

“Semua ini tidak terlepas dari kerja sama Solok Super Team. Namun, perlu adanya evaluasi kinerja guna meningkatkan kualitas pemerintahan kedepannya,” ujarnya.

Epyardi Asda menyampaikan bahwasanya pada hari Minggu, 17 Maret 2024 mendatang, kita akan melaksanakan Buka Puasa bersama. Kegiatan tersebut juga bersamaan dengan penyaluran bantuan zakat oleh Baznas Kabupaten Solok. Oleh karena itu, ia meminta Wali Nagari untuk mendata jumlah masyarakat penerima zakat agar hadir pada buka puasa bersama nanti

“Diminta kepada Wali Nagari untuk mendata masyarakat kita yang tergolong penerima zakat, agar nantinya dapat ikut serta buka puasa bersama di rumah Dinas Bupati Solok,” terangnya. (d79/adm)

BACA JUGA :  Pemkab Solok Ikuti Rakor Gubernur, Bupati/Wali Kota Bersama Mendagri Secara Virtual Terkait Percepatan Penegasan Batas Daerah