Tak Hanya Wujud Kepedulian, Berbagi Takjil Juga Pererat Silaturahmi Polri dan Masyarakat

105

Padangexpo.com, Payakumbuh,- Jelang waktu berbuka puasa Polsekta Payakumbuh jajaran Polres Payakumbuh membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Jl Raya Negara Sumbar-Riau, Sabtu (16/03).

Kapolsekta AKP Amirwan, S.H yang baru saja menjabat sebagai Kapolsekta Payakumbuh ini langsung hadir turut bagikan paket takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan.

” Kita melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, ” ungkap AKP Amirwan.

Pembagian Takjil ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dalam wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil Polri yang telah bertindak secara humanis.

Selain berbagi takjil, anggota kepolisian juga memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya para pengendara kendaraan agar tetap mematuhi peraturan lalulintas yang ada demi keselamatan dalam berkendara. (Ken)

BACA JUGA :  Kadisdik Payakumbuh Vidcon Bersama Kementerian PAN RB, Kemendikbudristek, Kemendagri dan Kemenkeu,Ungkap Tenaga Pendidik Kurang Sebanyak 265 Orang