Wali Kota Bukittinggi Serahkan Dana Hibah Rp 5 M Untuk Masjid Jami’ Tarok

249

Bukittinggi, Padang Expo

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, serahkan dana hibah untuk pembangunan Masjid Jami’ Tarok. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Jami’ Tarok, Sabtu, (09/03-24).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, Pemerintah Kota Bukittinggi serahkan dana hibah untuk pembangunan Masjid Jami’ Tarok Kota Bukittinggi sebanyak Rp 5 miliyar.

Wako berpesan agar dana hibah untuk pembangunan masjid ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk percepatan pembangunan masjid ini.

“Masjid Jami’ Tarok ini menjadi harapan kita bersama untuk segera terealisasi menjadi masjid yang memiliki fungsi bersama. Selain memiliki fungsi ibadah wajib, pemerintah juga berharap masjid ini berfungsi untuk peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

Ini program yang kami harapkan dari pengurus masjid,” ujar Erman Safar.

Tokoh Masyarakat, Inyiak Datuak Tumbaliak, menyampaikan bantuan ini bukan pertama yang diberikan oleh pemerintah Kota Bukittinggi. Masyarakat sangat berterimakasih kepada Wali Kota atas kepeduliannya terhadap pembangunan Masjid Jami’ Tarok ini,” ucap Inyiak Datuak Tumbaliak. (fadhil)

BACA JUGA :  Iming-Iming Bisnis Konveksi, Sepasang Pasutri Diduga Lakukan Penipuan Hingga Ratusan Juta Rupiah