Wali Kota Solok Buka Bersama dan Silahturrahmi Bersama Paguyuban se Kota Solok

95

padangexpo.com (Kota Solok)

Wali Kota Solok, Sumatra Barat, Zul Elfian Umar, Sabtu (16/3/2024)  di Rumah Dinas Wali Kota Solok, bersama isteri, Zulmi Yetti Zul Elfian Umar menggelar buka puasa bersama dengan paguyuban se Kota Solok

“Alhamdullilah hari ini kita dapat berbuka puasa sesama muslim, khususnya masyarakat laing dan paguyuban se Kota Solok., semoga di bulan suci ini kita mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT dalam menjalankan ibadah”, tuturnya

Wako juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, dan berharap puasa yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar. Bulan puasa ini hendaknya diperbanyak ibadah guna meningkatkan iman dan taqwa.

”Inna Akromakum Indallahi Atqokum. Sesungguhnya orang-orang yang mulia disisi Allah SWT adalah orang-orang yang bertakwa kepada-Nya,” ujar Zul Elfian Umar.

Selamat menjalankan ibadah puasa semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT, dan diakhir Ramadhan nanti kita tercatat sebagai orang-orang yang bertakwa.

Dan sampaikan salam serta maaf lahir batin dari saya dan keluarga kepada keluarga bapak dan ibu dirumah, mudahan-mudahan di bulan ramadhan ini kita mendapat rahmat dan keberkahan oleh Allah SWT.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal, Kepala OPD terkait, dan paguyuban se Kota Solok, yang sekaligus dilaksanakan untuk menjalin silahturrahmi bersama paguyuban. (MJN Khotik Batuah)

BACA JUGA :  Bidan dan Perawat RSU M Natsir Solok Demo Tuntut Jasa Pelayanan Transparansi Klaim BPJS