Nobar di Pasar Kuliner Payakumbuh, Bentuk Dukungan Kepada Timnas U-23

41

Padangexpo.com, Payakumbuh,- Euforia mendukung Timnas U23 Indonesia dalam laga semifinal AFC U23 di Qatar melawan Uzbekistan merambah hingga ke Kota Payakumbuh. Tak terkecuali Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H bersama jajaran forkopimda ikut nonton bareng bersama masyarakat.

Tak ayal, gelaran nobar yang tergelar di Pasar Kuliner Kota Payakumbuh, Senin (29/04) tersebut di banjiri ratusan bahkan mungkin ribuan masyarakat Kota Payakumbuh demi mendukung tim kebangganya.

” Yang pasti pertandingan malam ini merupakan sejarah baru bagi persepakbolaan Indonesia, kita hadir dan ikut mendukung pemain demi mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, ” ungkap Kapolres AKBP Wahyuni.

Pertandingan semakin terasa menarik karena dua orang pemain timnas Indonesia Muhammad Ferarri dan Daffa Fasya Sumawijaya merupakan anggota Polri yang bertugas di Polda Metro Jaya.

Nonton bareng yang terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Kota Payakumbuh, TNI dan Polri ini juga turut menyajikan beberapa door prize yang di bagikan oleh Pj Walikota Payakumbuh Drs Jasman dan Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Sayang keberuntungan belum berpihak kepada Timnas Indonesia , di menit ke 90, wasit asal China Shen Yinhao meniupkan pluit panjang tanda berakhirnya pertandingam dengan keunggulan timnas Uzbekistan dengan skor 2-0

” Peluang dan asa untuk lolos ke Olimpiade Paris masih terbuka lebar, kita akan kembali mendukung Timnas pada perebutan peringkat ke tiga nantinya, jika menang timnas secara otomatis akan lolos pada ajang Olimpiade yang di impi-impikan, ” pungkas Kapolres(Ken)

BACA JUGA :  Pemko dan DPRD Payakumbuh Tinjau TPA Kapalo Koto Ampangan